Trailer 'CRUELLA' Dirilis, Intip Akting Emma Stone yang Jadi Sosok Antagonis

Gilang Kurniawan | 18 Februari 2021, 18:11 WIB
Trailer 'CRUELLA' Dirilis, Intip Akting Emma Stone yang Jadi Sosok Antagonis

Kapanlagi.com - Bulan Mei tahun 2021 akan menjadi waktu yang paling ditunggu penggemar Disney. Mengapa demikian karena bulan Mei menjadi momen tokoh antagonis dalam seri Dalmation hadir dengan genre live action. Cruella de Vil, siapa yang tidak tahu villain dengan ciri khas gaya rambutnya yang eksentrik serta tertawanya yang lantang. Kisahnya bakal ditampilkan dalam CRUELLA.

Tokoh utama sekaligus villain dalam film ini diperankan oleh Emma Stone peraih Piala Oscar tahun 2019 lalu. Trailernya sudah resmi dirilis di kanal YouTube Walt Disney Studios. Dengan iringan narasi dengan aksen Inggris yang sangat kental, penggemar akan di bawa pada kota London tahun 70 an.

Ringkasnya, Stone berperan sebagai fashion designer. Dalam aktingnya ia berusaha menjadi sosok yang dikenal banyak orang terutama oleh orang-orang kaya. Berbagai konflik serta drama mengiringi usahanya untuk gapai ambisi besarnya.

Secara umum penampilan Stone dalam trailer tersebut membuktikan sosoknya mampu lepas dari kesan aktris yang 'baik' seperti kebanyakan dalam film-film yang sudah dibintangi sebelumnya, sebut saja THE AMAZING SPIDERMAN, LA LA LAND, EASY A, CRAZY, STUPID LOVE dan beberapa film lainnya.

Terlepas dari itu kehadiran Stone dalam Cruella sepintas mengingatkan pada sosok Joker karena memiliki sedikit kesamaan terutama kegilaannya terhadap ambisi. Meski kehadiran wanita yang sempat menjadi pemenang piala Oscar dalam nominasi Best Performance berkat aktingnya dalam film LA LA LAND ini dinilai sangat cocok dan mampu mendongkrak film bergenre live action ini, tetap saja menyisakan beberapa masalah.

Seperti yang dilansir dari The Verge, CEO Disney Bob Chapek menyebutkan bahwa Cruella akan ditampilkan di bioskop, akan tetapi hal ini juga tergantung pada kondisi pandemi seperti sekarang, imbuhnya. Di samping itu, penggemar juga khawatir mengingat Cruella menggunakan formula yang sama dengan MALEFICENT, hal yang ditakutkan adalah akankah CRUELLA akan sesukses MALEFICENT pertama?

 

 

(kpl/gil)

Editor:   Gilang Kurniawan