Trailer Film Western Terbaru Tarantino Tak Akan Rilis di Internet

Mahardi Eka Putra | 16 Agustus 2014, 10:51 WIB
Trailer Film Western Terbaru Tarantino Tak Akan Rilis di Internet
Kapanlagi.com - Quentin Tarantino dibuat pusing dengan pembuatan film western terbarunya, THE HATEFUL EIGHT. Apalagi yang membuatnya pusing kalau bukan bocornya naskah filmnya jauh sebelumnya dimulai proses syutingnya. Oleh karenanya ia tak mau penggarapan filmnya kali ini biasanya saja.

Hal pertama yang dilakukannya antara lain adalah dengan melakukan reading naskah satu bab awal naskahnya bersama dengan beberapa pemain yang ia percayai, seperti di antaranya Bruce Dern dan Samuel L. Jackson. 

Tak cukup hanya itu, trailer pertamanya nanti juga akan dirilis secara istimewa. Rencananya trailer HATEFUL EIGHT akan ditampilkan bersamaan dengan pemutaran SIN CITY: A DAME TO KILL FOR. Belum cukup gila? Tarantino pun berencana untuk tak mengunggah trailer terbarunya itu secara online seperti film-film lain pada umumnya.

Apa alasannya? Tak lain karena memang Tarantino memang suka melakukan hal-hal jadul dalam penggarapan filmnya. Trailer baru nanti juga dikabarkan tak akan menyertakan satu pun adegan yang ada dalam filmnya nanti. Trailernya akan menyertakan rekaman suara dari pembacaan naskah secara tertutup dulu.

Tarantino siap menggaet banyak nama tenar untuk membintangi filmnya nanti. Nama-nama seperti Kurt Russell, Amber Tamblyn, dan Walton Goggins. Suara-suara mereka dipastikan akan disertakan dalam trailer perdananya. Selain memang gaya Tarantino yang unik, strategi ini dirasa mampu membuat penonton berbondong datang ke bioskop untuk melihat film plus trailer HATEFUL EIGHT.
 

Seperti apa cerita yang ditawarkan dalam filmnya? Alkisah ada delapan orang yang terperangkap dalam badai salju. Mau tak mau mereka terlibat dalam konflik yang tak mereka inginkan. Hanya itu saja detil yang dibocorkan Tarantino. Kita tunggu saja kemunculannya tahun 2015 nanti.

(col/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra