Trailer 'HANSEL & GRETEL', Penuh Aksi Pemburuan Penyihir

Mahardi Eka Putra | 05 September 2012, 11:21 WIB
Trailer 'HANSEL & GRETEL', Penuh Aksi Pemburuan Penyihir

Kapanlagi.com - Hollywood belum kapok menggarap ulang dongeng klasik dengan konsep yang lebih modern dalam film layar lebar. Dua yang terbaru, MIRROR MIRROR serta SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN mendapat sambutan positif meski juga tak bisa dikatakan dahsyat.

Kini adaptasi dongeng lainnya menyusul dan mencoba peruntungan. HANSEL AND GRETEL baru saja merilis trailer internasional. Dua bintang utama dalam film aksi fantasi ini adalah versi dewasa dari tokoh dongen Hansel dan Gretel (Diperankan Jeremy Renner dan Gemma Arterton). Keduanya bersatu padu memburu penyihir yang ada di pedalaman hutan.

Film ini sejatinya rilis bulan Maret lalu, entah mengapa jadwal rilisnya diundur hingga Januari mendatang. Tidak banyak yang bisa disimpulkan dari trailer sepanjang 2 menit 18 detik ini. Efek yang dihadirkan tidaklah istimewa. Adegan aksi yang berlimpah seperti berusaha menutupi plotnya yang biasa saja. Satu hal yang menjadi tanda tanya dalam trailer ini adalah penggunaan senapan mesin. Aneh saja membayangkan di era penyihir senapan mesin sudah ditemukan.

Apalah jadinya nanti, yang pasti tunggu penayangannya 11 Januari tahun depan.  (cld/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra