Trailer 'IP MAN 4: The Finale', Suguhkan Nuansa Baru Berlatar Amerika Serikat

Louvina Gita | Rabu, 11 Desember 2019 20:46 WIB
Trailer 'IP MAN 4: The Finale', Suguhkan Nuansa Baru Berlatar Amerika Serikat

Kapanlagi.com - Seri lanjutan IP Man bakal segera tayang di penghujung tahun 2019 ini. Sama seperti seri IP Man sebelumnya, aksi keren Donnie Yen kembali akan disuguhkan. Bedanya, latar belakang cerita IP Man 4: The Finale digambarkan berlokasi di Amerika Serikat.

Donnie Yen diceritakan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Ia pun bakal membantu muridnya Bruce Lee (Kwok-Kwan Chan) yang menerima diskriminasi setelah membuka sekolah seni bela diri Wing Chun.

Selain Donnie Yen dan Kwok-Kwan Chan, muncul pula nama Vaness Wu dalam deretan pemeran film yang rencananya bakal tayang 20 Desember 2019 mendatang. Pria yang juga anggota dari F4 ini pun membagikan trailer terbaru dari IP Man 4 di akun pribadinya.

1 dari 1 halaman

1. Jadi Seri Terakhir IP Man

Dalam trailer tersebut dibuka dengan menampilkan momen saat Donnie Yen tiba di Amerika dan datang ke sebuah sekolah. Aksi laga yang seru dan menarik juga diperlihatkan dalam potongan adegan film tersebut.

Hal lain yang berhasil mencuri perhatian adalah munculnya sosok Bruce Lee yang diperankan oleh aktor Kwok-Kwan Chan. Melansir Liputan6.com, IP Man 4 ini dikabarkan bakal jadi seri yang terakhir.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Donnie Yen juga pernah menyinggung hal tersebut. "Saya percaya film Ipman menginspirasi jutaan orang bukan karena kami telah menciptakan pahlawan, itu karena ini tentang semangat dan integritas seorang pria, seorang pria yang mencintai keluarga dan negaranya, 7 April, hari pertama syuting, dari tiga episode pertama, lagi, saya melanjutkan yang ke-4 ini dan mungkin menjadi perjalanan misi terakhir!" tulisnya

Well, sudah penasaran sama aksi terbaru Donnie Yen? KLovers bisa mulai menontonnya 20 Desember mendatang.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑