Trailer 'OLDBOY' Dipenuhi Teka-Teki Dan Aksi Keras

Mahardi Eka Putra | 11 Juli 2013, 18:11 WIB
Trailer 'OLDBOY' Dipenuhi Teka-Teki Dan Aksi Keras
Kapanlagi.com - Trailer red band (penuh adegan kekerasan) dari film terbaru Spike Lee, OLDBOY telah resmi dirilis lewat internet. Trailer ini untuk pertama kalinya diunggah di Yahoo Movies. Lewat trailer tersebut penonton bisa melihat penggarapan ulang Lee akan film berjudul sama buatan Korea Selatan di tahun 2003.

Film ini bakal menghadirkan Josh Brolin sebagai tokoh utama, Joe Doucett . Tokohnya tersebut adalah seorang eksekutif periklanan yang kemudian diculik dan dikurung selama 20 tahun lamanya.

Tanpa tahu apa penyebab ia diculik, ia pun dilepaskan begitu saja. Doucett lantas mencari tahu siapa yang bertanggung jawab membuatnya terkurung selama 20 tahun. Seiring dengan usaha balas dendamnya, ia sadar bahwa ia hanyalah pion dalam sebuah konspirasi besar.

Teka-teki yang ada di benaknya pun belum terjawab. Ia harus belas dendam secara keras kepada para lawannya. Thriller satu ini juga dibintangi oleh Elizabeth Olsen, Samuel L Jackson dan Sharlto Copley sebagai pemain pendukung. Tunggu filmnya 25 Oktober mendatang.


#Tahukah kamu?
Josh Brolin adalah anak tiri dari aktris legendaris Barbra Streisand

 

#Baca juga

 

  (kpl/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra