Trailer Perdana 'HORRIBLE BOSSES 2', Bikin Penasaran

Mahardi Eka Putra | 02 Juli 2014, 16:26 WIB
Trailer Perdana 'HORRIBLE BOSSES 2', Bikin Penasaran

Kapanlagi.com - Trio Jason Bateman, Charlie Day dan Jason Sudeikis pernah mengocok perut penonton lewat film HORIBBLE BOSSES (2011). Mereka mengangkat betapa merananya seorang karyawan bila bekerja di bawah pimpinan bos yang mengerikan dan aneh. 

Kini di film keduanya, trio tersebut memutuskan untuk tak lagi jadi karyawan namun atasan bagi diri mereka sendiri. Mereka akhirnya mendirikan perusahaan sendiri. Sayang, belum sampai meneguk untung besar, mereka ditipu oleh seorang investor yang licik.

"Ternyata kita juga sangat buruk dalam menjadi bos dan dalam menjalankan bisnis. Kami menyewa orang yang salah, dan memecat dengan cara yang salah. Bisnis kami hancur, pokoknya kami parah," ujar salah satu pemainnya Day

Karena putus asa ingin segera sukses, mereka punya ide jahat untuk menculik anak dari investor saingan mereka. Akankah mereka berhasil? Karena tak yakin dengan rencana mereka sendiri, trio tersebut menemui kembali orang-orang lama seperti bos mereka (Kevin Spacey dan Jennifer Aniston) serta agen rahasia yang membantu mereka mengerjai bos di film pertama, Jamie Foxx.

Dengan premis yang demikian tentunya film kedua ini bakal ditunggu oleh penikmat film komedi. Terlebih dalam film kedua nanti ada Chris Pine dan Christoph Waltz. "Kami berdua akan memerankan tokoh yang kacau, tapi Waltz lah yang akan sedikit memberi bumbu dengan kesadisannya," ujar Pine.

Sayang premis di atas belum tergambar sepenuhnya dalam trailer perdananya. Sutradara Sean Anders masih menyimpan rapat kedua tokoh baru yang nantinya akan dibawa ke dalam filmnya. Kita tunggu saja trailer berikutnya, semoga kedua tokoh baru tersebut sudah dimunculkan.

(ace/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra