Trailer Perdana Live Action 'MULAN', Suguhkan Keanggunan - Pertarungan Serius!

Rezka Aulia | Senin, 08 Juli 2019 10:22 WIB
Trailer Perdana Live Action 'MULAN', Suguhkan Keanggunan - Pertarungan Serius!

Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk memulai pekan ini, Disney telah merilis trailer pertama live action MULAN. Kisah ksatria wanita pemberani dari negeri China ini pun membuat banyak fans terkagum-kagum. Remake dari versi animasi klasik rilisan 1998 ini akan menyajikan keanggunan Mulan sebagai wanita dan ketangguhannya dalam berperang.

Mulan diperankan oleh Liu Yifei, aktris 31 tahun ini berhasil 'menghidupkan' sosok Mulan, remaja cantik namun tangguh. Di awal trailer diceritakan perihal usaha perjodohan untuknya. Mendengar kabar ini tampak ekspresi terkejut di raut wajah Mulan. Namun ia membalas singkat dan tegas, "Aku akan menjunjung kehormatan untuk kita semua."

1 dari 2 halaman

1. Pertarungan Epic

Pertarungan Epic © Disney
Film yang telah membekas di hati penggemar Disney selama dua dekade ini kurang lebih akan disajikan dengan cerita klasiknya. Namun tentu ada pembaharuan yang membuat MULAN versi baru lebih menarik. Termasuk aksi laga Mulan yang dibuat lebih epic.

Bila dalam versi animasi Mulan bertarung dengan menyembunyikan identitasnya sebagai wanita. Dalam trailer Mulan bertarung dengan rambutnya yang panjang. Aksi pertarungan juga terlihat semakin nyata dengan efek sinematografi yang menawan dengan arahan sutradara Niki Caro yang pernah menggarap ZOO KEEPERS' WIFE.

2 dari 2 halaman

2. Tayang 2020

Bila dalam versi animasi Mulan ditemani oleh Mushu si naga kecil dan Cri-Kee si jangkrik usil, versi live action tak menunjukkan eksistensi dua makhluk kecil ini. Well, setidaknya Mushu dan Cri-Kee tak muncul di trailer berdurasi 90 detik itu. Sosok Jenderal Li Shang, pemimpin yang nantinya menjadi love interest Mulan pun belum begitu jelas.

Film ini sendiri dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada Maret 2020. Mungkin nantinya Disney akan merilis trailer-trailer lain yang membuat kita semakin penasaran.

Aksi Liu Yifei nantinya akan diramaikan oleh Donnie Yen, Jet Li, Gong Li, dan Yoson An. Hingga berita ini ditulis, soundtrack Mulan pun belum dibocorkan, hanya teaser musik instrumental dari lagu Reflection yang sebelumnya dinyanyikan oleh Lea Salonga.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑