Trailer Perdana 'WONDER WOMAN 1984', Suguhkan Lebih Banyak Aksi Menantang

Dhimas Nugraha | Senin, 09 Desember 2019 13:38 WIB
Trailer Perdana 'WONDER WOMAN 1984', Suguhkan Lebih Banyak Aksi Menantang

Kapanlagi.com - Gal Gadot bakal kembali beraksi di film terbarunya, WONDER WOMAN 1984 yang akan segera tayang di tahun 2020. Sebagai permulaan, Warner Bros merilis trailer perdananya, Minggu (8/12/2019). 

Dalam trailer perdananya itu, Diana Prince (Gal Gadot) akhirnya bertemu kembali dengan sang kekasih, Steve Trevor (Chris Pine). Seperti yang diketahui, di film pertama diceritakan Steve ikut tewas ketika pesawat yang membawa nuklir meledak di udara. 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Suguhkan Banyak Aksi Menantang

Suguhkan Banyak Aksi Menantang ©Warner Bros Studios
Berlatar tahun 80-an, film kedua WONDER WOMAN ini bakal menyuguhkan banyak aksi-aksi menantang. 

Pertarungan dengan musuh yang penuh dengan kerusakan, hingga  menggunakan tali lasso miliknya untuk berayun di antara kilat yang menyambar. Dan slow motion yang semakin menambah epic pertarungan. 

Mengambil waktu era 80-an, penggambaran karakter pun terlihat begitu cocok. Mulai dari fashion, tingkah laku, hingga musik trend khas tahun 80 yang menjadi musik latar di film ini.  

 

2 dari 3 halaman

2. Munculnya Musuh Utama Wonder Woman

Munculnya Musuh Utama Wonder Woman ©Warner Bros Studios
Melansir dari The Verge, film WONDER WOMAN 1984 ini akan memunculkan sosok musuh utama Diana Prince, yakni Cheetah. Di komik DC sendiri, Cheetah dikenal sebagai musuh bebuyutan dari Wonder Woman. 

Selain itu, ini merupakan pertama kalinya Cheetah muncul di film bioskop WONDER WOMAN. Nantinya, karakter Cheetah ini akan diperankan oleh aktris cantik Kristen Wiig. 

3 dari 3 halaman

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑