Trailer Pertama 'BATWOMAN' Dirilis, Ruby Rose Sudah Cocok Jadi Superhero?

Rezka Aulia | Jum'at, 17 Mei 2019 17:21 WIB
Trailer Pertama 'BATWOMAN' Dirilis, Ruby Rose Sudah Cocok Jadi Superhero?

Kapanlagi.com - Serial baru dari rumah produksi The CW ini memang telah dinanti cukup lama. BATWOMAN dijanjikan akan mulai tayang pada musim gugur 2019. Namun akhirnya trailer pertamanya dirilis dan mendapat cukup banyak tanggapan.

Diceritakan dalam serial ini sosok Batwoman adalah Kate Kane (diperankan Ruby Rose) sepupu dari Bruce Wayne. Lantas apak aksi Kate dalam membasmi kriminalitas di Gotham City akan segarang aksi Bruce Wayne?

1 dari 2 halaman

1. Sinopsis

Sinopsis © CW
Sosok Kate pergi dari Gotham City ditengah maraknya tindak kriminal kala itu. Ayah Kate, Jacob Kane adalah pengusaha keamanan swasta, Crows Private Security. Ia memutuskan mengirim anaknya ke luar kota demi keamanan.

Kate kembali ke Gotham dan mendapati Sophie Moore, kekasihnya yang juga pegawai Crow Security, disandera oleh gang kriminal. Hal ini membuatnya mengambil alih posisi Batman yang kosong.

2 dari 2 halaman

2.

Serial adaptasi komik DC ini berusaha menyusul kesuksesan serial SUPERGIRL yang sudah tayang sejak 2015. Pihak The CW sendiri memegang banyak serial adaptasi DC, mulai dari THE FLASH, LEGENDS OF TOMORROW dan ARROW.

Batwoman sendiri menjadi menarik karena merupakan sosok superhero pertama yang mengakui orientasi seks sebagai lesbian. Namun tentunya hal ini membuat Ruby Rose sebagai pemeran utama sempat mendapat banyak kritik pedas. Pasalnya publik menilai sosok Ruby Rose tak merepresentasikan kaum lesbian dengan baik.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

TOPIK TERKAIT
 
↑