Trailer 'STAR WARS THE LAST JEDI' Ungkap Jati Diri Rey?

Tyssa Madelina | 11 Oktober 2017, 16:58 WIB
Trailer 'STAR WARS THE LAST JEDI' Ungkap Jati Diri Rey?

Kapanlagi.com - Trailer kedua STAR WARS: THE LAST JEDI akhirnya launching 10 Oktober kemarin. Menyuguhkan berbagai macam aksi visual dan peperangan yang mengagumkan, trailer ini juga semakin menunjukkan ketegangan antara Kylo Ren dan Rey. Di trailer tersebut, Rey yang masih diperankan oleh Daisy Ridley terlihat berlatih di bawah arahan Luke Skywalker.

Seperti masih diingat, akhir The Force Awakens menampakkan Rey menemukan Luke dari pelariannya dan menyerahkan lightsaber yang dimiliki sang jedi. Kali ini, kemampuan Rey yang semakin matang serta merta membuat Luke terpukau. Bagaimana tidak? Hanya dengan lightsaber yang tak sampai menyentuh bebatuan saja, ia sudah bisa membuat tanah yang dipijaknya terbelah.

Ada satu adegan dimana Luke terlihat ketakutan sembari berkata, "Aku hanya pernah sekali melihat kekuatan mentah seperti ini. Dulu itu tak menakutiku. Tapi itu menakutiku sekarang." Cuplikan tersebut kemudian berganti ke wajah Kylo Ren yang diperankan oleh Adam Driver. Besar kemungkinan, 'kekuatan mentah' yang menakuti Luke adalah kekuatan dari Kylo Ren.

Akankah jati diri Rey sesungguhnya terungkap di film terbaru ini? © YoutubeAkankah jati diri Rey sesungguhnya terungkap di film terbaru ini? © Youtube

Penampilan Carrie Fisher, yang memerankan Pricess Leia juga menarik perhatian di trailer tersebut. Seperti yang diketahui sebelumnya, Carrie Fisher meninggal pada 27 Desember 2016 lalu. Sontak, film STAR WARS: THE LAST JEDI adalah film terakhir yang dibintanginya. Tak banyak cuplikan Princess Leia di trailer tersebut, ia hanya menatap tajam ke depan sembari menunggu Kylo Ren menyerangnya.

Di akhir cuplikan, terlihat Rey kembali bertemu dengan Ren. Bedanya, kali ini mereka tidak saling bertarung. Rey justru mengatakan, “Aku butuh seseorang untuk menunjukkan peranku di dalam semua ini.” Ren mengulurkan tangannya, meski tak diperlihatkan apakah itu bersambut. Wah, apakah Rey akan bergabung ke 'dark side' setelah ini?

Kisah trailer terbaru ini memang berpusat pada sosok Kylo Ren dan Rey. Namun jangan salah, ada adegan yang menarik diperhatikan seperti pertarungan antara Finn melawan mantan komandannya Captain Phasma. Untuk pecinta film ini, tampaknya harus bersabar, karena STAR WARS: THE LAST JEDI akan tampil serentak di tanggal 15 Desember 2017 nanti. Sudah siap?

(kpl/tmd)

Editor:  

Tyssa Madelina