Trailer Ukuran Semut Dikecam, ANT-MAN Rilis Yang Asli

Guntur Merdekawan | 04 Januari 2015, 19:22 WIB
Trailer Ukuran Semut Dikecam, ANT-MAN Rilis Yang Asli

Kapanlagi.com - Entah sengaja atau tidak, Marvel Studio baru saja merilis sebuah trailer berukuran 'semut' untuk film terbarunya ANT-MAN. Mungkin untuk bercanda dan pas dengan judulnya, di cuplikan berdurasi tak sampai semenit itu, Marvel membuat para 'manusia' mendekatkan matanya ke layar untuk bisa melihat trailer super kecil itu.

Dianggap tak serius dan main-main, berbagai komentar negatif pun mulai bermunculan. Meskipun begitu ada juga yang merasa terhibur dengan aksi gokil Marvel dalam menjahili para pecinta film.

"Sebuah trailer untuk teaser trailer? Apa yang terjadi pada manusia?" tulis Rahman Hakim kecewa.

Untuk kembali menyenangkan para penggemar, Marvel akhirnya merilis trailer versi asli dari ANT-MAN. Kali ini serius, ukurannya sudah disesuaikan untuk manusia kok. :)

Poster resmi ANT-MAN / © Marvel StudioPoster resmi ANT-MAN / © Marvel Studio

Di cuplikan ini, kalian bisa mengintip beberapa pemeran seperti Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan Carey Stoll memerankan perannya masing-masing. Film ini digarap oleh Peyton Reed, rencananya bakal dirilis pada Bulan Juli tahun ini.

Setelah trailer baru ini dirilis, untungnya komentar fans berangsur-angsur mulai membaik, meskipun masih saja ada yang protes tentang trailer ukuran semut sebelumnya.

"Hahaha. Jadi trailer ukuran semut kemarin adalah sebuah teaser untuk trailer dari sebuah film? Marvel, kamu memang selalu melakukan apa yang kamu mau. Aku akan menikmatinya apapun itu! Kenapa? Karena kamu adalah MARVEL!" tulis seorang fans berat Marvel.

Penasaran seperti apa trailer baru ini? Cek di video berikut..


Video by: Marvel Entertainment (kpl/gtr)

Editor:   Guntur Merdekawan