'TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION' Tayang Besok, Ayo Nonton!

Mahardi Eka Putra | 24 Juni 2014, 12:51 WIB
'TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION' Tayang Besok, Ayo Nonton!
Kapanlagi.com - Barisan summer movies memang masih akan berlanjut sampai Agustus nanti, tapi gongnya sudah terasa saat TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION ditayangkan akhir Juni ini. Yup, dari antara semua film yang dirilis pada musim liburan ini, film satu ini memang yang paling ditunggu.

AGE OF EXTINCTION adalah film keempat dari franchise kisah Autobots melawan Decepticon. Posisi sutradaranya masih dipegang oleh Michael Bay. Jadi jangan khawatir, keseruan serta visual efek megah siap membanjirimu nantinya.

Kisah dalam AoE ini akan melanjutkan kisah dari DARK SIDE OF THE MOON. Benang merahnya ceritanya masih ada meski para tokohnya benar-benar baru. Ucapkan selamat tinggal pada Shia Labeouf, Josh Duhamel dan Rosie Huntington Whiteley, karena di film baru ini ada Mark Wahlberg, Nicola Peltz, dan Jack Reynor. Seperti apa detil ceritanya?

Beberapa tahun setelah peperangan di DSOTM, para Autobots menghilang satu per satu. Manusia pun terus melakukan penelitian terhadap para robot luar angkasa ini. Hingga akhirnya mereka menemukan cara untuk membuat robot mereka sendiri.

Cade Yeager (Mark Wahlberg), yang adalah montir biasa, tak sengaja menemukan Optimus Prime. Ia sangat senang karena berhasil menghidupkan pimpinan Autobots yang sudah lama hilang itu. 

Sayangnya, hal tersebut memicu banyak kejadian aneh, mulai dari munculnya organisasi misterius, sampai robot Decepticon yang gahar. Cade bersama putrinya mau tak mau ikut serta dalam peperangan besar yang sedang terjadi.

Seperti apa kisah selengkapnya? Tentunya hal tersebut bisa kamu tonton sendiri di layar lebar. Segera cek bioskop terdekat di kotamu, karena film ini bisa kamu tonton per 25 Juni besok.

Segera ajak keluarga dan teman-temanmu untuk bersama-sama larut dalam adegan seru, megah, dan juga menegangkan dalam filmnya ini. Terlebih, lewat film ini kamu akan menyaksikan untuk pertama kalinya penampakan dari para Dinobots. Wow!

  (kpl/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra