'TWILIGHT' Bakal Berlanjut Jadi Serial TV

Mahardi Eka Putra  | 18 Oktober 2012, 08:21 WIB
'TWILIGHT' Bakal Berlanjut Jadi Serial TV
Kapanlagi.com - Twi-hard tak perlu terlalu bersedih dengan berakhirnya film layar lebar TWILIGHT SAGA. Pasalnya, kisah Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) tersebut kabarnya akan diadaptasi dalam bentuk serial televisi.

"Mereka kini sedang menggarap lanjutan dari BREAKING DAWN," ujar salah satu orang dalam. JIka demikian tentunya BREAKING DAWN PART 2 yang rencananya bakal jadi penutup manis TWILIGHT SAGA.

Kisah lanjutannya nanti bakal diceritakan dari sudut pandang para manusia serigala. Nantinya, kisah mereka tersebut akan digarap dalam dunia yang sama seperti yang digambarkan oleh Stephenie Meyer.

"Serial TV atau film spin-offnya nanti akan memakai setting tempat yang sama seperti dalam film, namun tanpa trio uytama. Rencana ini benar-benar dimatangkan oleh pihak studio," lanjut sang sumber.

Ini bukan kali pertamanya kabar tentang lanjutan TWILIGHT saga berhembus. Sebelumnya, Lionsgate sempat menyanggah kabar bahwa reboot atau remake seri TWILIGHT sedang dipersiapkan. (dgs/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

 
Join Kapanlagi.com
↑