Upaya Chris Hemsworth Jadi Agen Unik di MIB INTERNATIONAL, Setelah Tampil Jadi Thor

Mahardi Eka Putra | Jum'at, 21 Juni 2019 13:36 WIB
Upaya Chris Hemsworth Jadi Agen Unik di MIB INTERNATIONAL, Setelah Tampil Jadi Thor

Kapanlagi.com - Chris Hemsworth sudah lekat dengan sosok Thor dalam AVENGERS. Ia untuk pertama kalinya muncul sebagai Thor dalam THOR (2011) dan terakhir muncul dalam AVENGERS: ENDGAME (2019). Total, ia sudah memerankan Thor sebanyak 7 kali dalam film-film Marvel. Meski di sela-sela 8 tahun tersebut ia juga membintangi film lainnya, peran Thor yang paling ikonik. 

Juni ini, ia juga akan memerankan sosok ikonik lainnya yakni sebagai agen MIB. Dalam tiga film sebelumnya tokoh utama agen MIB diperankan oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones. Kali ini, Chris Hemsworth bersama Tessa Thompson akan memerankannya dalam MIB INTERNATIONAL. 

Belum cukup harus lepas dari peran Thor, Chris punya tugas yang tidakmudah meneruskan Will Smith sebagai agen MIB. Ia perlu untuk membuat tokohnya unik. Saat kami temui di Bali, akhir Mei lalu, Chris menuturkan seperti apa upayanya untuk membuat Agen H, tokoh yang diperankannya ini terlihat berbeda. 

"Aku ingin dia (agent H) punya karismanya sendiri, gokil, serta bergaya. Lebih dari apa yang sudah pernah disuguhkan," ujarnya. 

Kalau KLovers menonton dari trailernya, Agen H punya gaya yang semau gue. Baik ketika beraksi atau sedang berada di markas MIB. Lewat wawancara, Chris juga mengungkap bahwa ia pun ingin lebih menonjolkan sisi komedi dari tokohnya tersebut. 

"Skenarionya sendiri sudah fantastis dan punya banyak elemen komedi di dalamnya. Tapi aku tentu harus membuat komediku sendiri di dalamnya, mengolahnya, dan menghidupkannya. Tokoh yang kuperankan terus berkembang," tambahnya.

Penasaran keunikan apa lagi yang coba dibawakan Chris dalam perannya ini? Tonton wawancara lengkapnya di video ini. 

 

1 dari 2 halaman

1. Jika MIB INTERNATIONAL Buka Cabang di Indonesia, Seperti Apa?

2 dari 2 halaman

(kpl/dka)


Editor:  

Mahardi Eka Putra

↑