Usai Gelas Kopi, Kini Botol Air Mineral Bocor di Episode Terakhir 'GAME OF THRONES'

Sora Soraya | Senin, 20 Mei 2019 15:05 WIB
Usai Gelas Kopi, Kini Botol Air Mineral Bocor di Episode Terakhir 'GAME OF THRONES'

Kapanlagi.com - !!! PERHATIAN, ARTIKEL INI BERISI SPOILER ATAU BOCORAN EPISODE 6 ATAU TERAKHIR GAME OF THRONES. JANGAN BACA SEBELUM NONTON, KALAU NEKAT TANGGUNG SENDIRI YA! !!!

Penantian panjang fans setia GAME OF THRONES akhirnya selesai dalam episode ke-6 season 8 yang tayang hari ini, Senin (20/5) waktu Indonesia. Setelah bertahun-tahun menunggu seperti apa ending cerita perebutan Iron Throne, sosok tak terduga justru yang menjadi penguasa Westeros.

Adalah Brandon Stark, karakter yang dimainkan oleh Isaac Hempstead Wright. Bran dipilih oleh para Lord dan Lady dari Seven Kingdoms untuk menjadi raja baru di King's Landing setelah kematian Daenerys Targaryen. Namun ternyata, ada sebuah pemandangan tak terduga dalam adegan tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Bocornya Botol Air Mineral

Bocornya Botol Air Mineral Bisa melihat botol di belakang kaki Sam? @ HBO
Di tengah seriusnya perbincangan soal siapa yang berhak menjadi pemimpin Westeros yang baru, penonton justru dibuat gagal fokus dengan kemunculan botol air mineral di layar kaca. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan di belakang kaki Samwell Tarly (John Bradley), seperti yang dilansir dari The Verge.

Meski berusaha disembunyikan di belakang kakinya, botol air mineral tersebut tetap saja bocor di kamera hingga merusak pemandangan. Yang lebih mengejutkan lagi, itu bukan satu-satunya botol yang bocor di scene episode pamungkas GAME OF THRONES.

2 dari 2 halaman

2. Ser Davos Juga Haus

Ser Davos Juga Haus Penampakan botol lainnya @ HBO
Masih dalam adegan dan setting yang sama, sebuah botol air lainnya juga berhasil tertangkap kamera. Kamu bisa melihat pantulan cahaya dari botol yang berada di bawah kaki Ser Davos (Liam Cunningham).

Tentunya ini mengingatkan kita pada bocornya gelas kopi pada episode ke-4 season final GOT yang sempat viral beberapa waktu lalu. Banyak fans yang dibuat kecewa dengan akhir cerita yang terkesan dibuat terburu-buru. Tak sedikit pula yang menyayangkan kesalahan tim produksi atas bocornya hal sepele seperti ini.

Kalau kamu, puas atau kecewa sih sama ending GOT?

(the/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑