Usai 'MISSION: IMPOSSIBLE', Henry Cavill Siap Jadi James Bond

Sora Soraya | 27 Juli 2018, 13:26 WIB
Usai 'MISSION: IMPOSSIBLE', Henry Cavill Siap Jadi James Bond

Kapanlagi.com - Siapa yang bisa menampik pesona ketampanan dalam diri Henry Cavill? Aktor ganteng satu ini sukses melumpuhkan hati para wanita lewat perannya dalam film MAN FROM U.N.C.L.E, MAN OF STEEL, hingga yang terbaru, MISSION: IMPOSSIBLE - FALLOUT.

Berhasil membintangi berbagai franchise film papan atas, kini Henry Cavill siap untuk melangkah ke jenjang selanjutnya. Aktor asal Inggris ini baru saja mengaku jika ia siap untuk mengambil peran James Bond, seperti yang dilansir dari Comic Book Resources.

Hal ini secara langsung disampaikan olehnya saat menjalani wawancara bersama Yahoo Movies, "Aku dengan senang hati akan melakukannya (main film James Bond). Ku rasa Bond adalah peran yang sangat seru. Dia juga British, keren lah."

Henry dalam MISSION: IMPOSSIBLE - FALLOUT © Paramount PicturesHenry dalam MISSION: IMPOSSIBLE - FALLOUT © Paramount Pictures

"Karena aku sudah membintangi MISSION: IMPOSSIBLE, aku dapat melakukan adegan berbahaya dengan sangat nyata dan bisa meningkatkannya lagi. Bukan maksudku untuk bilang adegan mereka nggak nyata, aku hanya bilang kalau akan menyenangkan jika aku mampu membawa hal-hal yang ku pelajari dan menerapkannya dalam film seperti Bond. Aku suka memainkan peran sebagai British, karena aku sangat jarang mendapatkannya. Jadi, aku dengan senang hati bergabung jika diberi kesempatan, dan kalau mereka bertanya padaku jawabanku sudah pasti iya," jelasnya.

James Bond dikenal sebagai salah satu karakter film tersohor dalam industri film Hollywood. Mata-mata berdarah Inggris yang sudah berjaya selama lebih dari 50 tahun terakhir ini pernah dimainkan oleh beberapa nama besar seperti Timothy Dalton, Sean Connery, Roger Moore, Pierce Brosnan, dan yang terakhir, Daniel Craig.

Ada begitu banyak aktor yang berlomba-lomba dan disebut-sebut akan membintangi film James Bond yang terbaru. Akankah nasib baik kali ini akan kembali menghampiri Henry Cavill? Bagaimana menurut kamu?

(CBR/sry)

Editor:  

Sora Soraya