Usai Raih Oscar Rami Malek Konfirmasi Bergabung di 'JAMES BOND' Terbaru

Rezka Aulia | Kamis, 25 April 2019 22:57 WIB
Usai Raih Oscar Rami Malek Konfirmasi Bergabung di 'JAMES BOND' Terbaru

Kapanlagi.com - Dewi Fortuna benar-benar berada di pihak Rami Malek. Well, atau bisa dibilang kerja kerasnya berbuah manis. Setelah memanen piala di musim penghargaan tahun ini, ia mengumumkan bergabung dalam produksi film terbaru JAMES BOND 007.

Kali ini Rami tak menjadi agen rahasia perlente, namun menjadi villain alias musuh Bond. Meski berita ini telah dirilis secara resmi, namun judul resmi masih menjadi rahasia. Lantas apa saja yang KapanLagi ketahui tentang projek film mata-mata legendaris satu ini?

1 dari 2 halaman

1. Rilis 2020

Para cast telah diumumkan dalam acara launching di Jamaika. Sineas Phoebe Waller-Bridge akan menjadi salah satu penulis skenario. Film yang paling dinanti ini nantinya akan rilis pada April 2020. Daniel Craig masih akan berakting sebagai James Bond, namun ia memastikan ini adalah film terakhirnya sebagai Agent 007.

Belum banyak informasi mengenai peran Rami Malek dalam film satu ini. Pihak rumah produksi hanya menyatakan Rami akan berpean sebagai 'penjahat misterius bersenjata berbahaya dengan teknologi terkini'. Deskripsi ini sudah cukup membuat KLovers berimajinasi belum?

2 dari 2 halaman

2. Setting di Jamaika

Setting di Jamaika © 007
"Aku terjebak produksi (syuting) di New York, tapi aku amat tak sabar untuk bergabung dengan seluruh pemeran dan kru. Aku akan memastikan Mr Bond tidak akan mudah kali ini, di film ke-25. Sampai ketemu," ujar Rami yang tak hadir di konferensi pers di Jamaika.

Plot film ini masih tentang usaha James Bond menyelamatkan dunia dari ancaman. Namun kali ini Bond telah memutuskan pensiun dan menikmati hidup indah di Jamaika. Namun sayang ketenangan ini harus terganggu atas kehadiran 'rekan lama' Bond dari CIA.

"Misi ini untuk menyelamatkan ilmuwan yang diculik, membawa Bond harus menghadapi penjahat misterius bersenjata berbahaya," ujar sutradara Barbara Broccoli.

 

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑