Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

[REVIEW] 'VENOM: LET THERE BE CARNAGE' Ketika Venom Jadi Bijak dan Ngomongnya Berasa Caption Instagram

Kamis, 18 November 2021 06:05 WIB
[REVIEW] 'VENOM: LET THERE BE CARNAGE' Ketika Venom Jadi Bijak dan Ngomongnya Berasa Caption Instagram
VENOM: LET THERE BE CARNAGE official poster © imdb

Kapanlagi.com - Tiga tahun setelah film pertamanya rilis dan meraih kesuksesan, kisah Eddie Brock bersama symbiote bernama Venom kembali hadir menyapa penonton lewat VENOM: LET THERE BE CARNAGE. Sekuelnya ini dinahkodai oleh aktor Andy Serkis yang begitu percaya diri menyutradarai anti-hero dari salah satu karakter Marvel yang dipunyai oleh Sony.

Film kedua ini menyorot adaptasi Eddie setelah hidup berdampingan dengan Venom. Pria tersebut mulai membiasakan sang symbiote untuk tak lagi memakan otak manusia dan menggantinya dengan daging hewan.

Sampai suatu hari Eddie melakukan tugasnya sebagai jurnalis untuk mewawancarai terpidana mati bermama Cletus Kasady. Wawancara itu berujung Cletus yang terkontaminasi darah symbiot sehingga mengubahnya menjadi Carnage.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Kekuatan yang dimiliki Cletus membuatnya mampu keluar dari penjara dan membuat kekacauan. Pada saat yang sama, Eddie harus mencari Venom yang telah lepas dari tubuhnya. Tanpa Venom, bagaimana Eddie kalahkan Carnage?

1. Dialog Venom yang Instagramable

Gambar

Sama seperti predesesornya, VENOM: LET THERE BE CARNAGE membawa elemen komedi dari sosok Venom. Namun dosis di sekuelnya ini ditambahkan menjadi dua kali lipat lebih seru. Yang menarik, cara melucu Venom berasal dari dialognya yang bijak. Sehingga tepat dikutip sebagai caption Instagram.

Lepas dari itu, pengarahan Andy Serkis di kursi penyutradaraan terbilang aman. Dia bisa membawa pertikaian Venom dan Carnage yang sudah ditunggu-tunggu para fans, tetap berada di jalur yang seharusnya. Meski tentu ada penyesuaian di sana sini.

Performa Tom Hardy sebagai Eddie tampak semakin menjiwai. Akting Woody Harrelson memainkan sosok Cletus Kasady atau Carnage juga tak kalah apik. Membuat film ini tak hanya pamer visual efek semata, tapi juga adu peran yang menarik.

Begitu film selesai, jangan buru-buru meninggalkan kursi. Karena ada satu credit scene yang dijamin bakal membuatmu melonjak kegirangan. Buktikan sendiri!

 

Topik Terkait