[Video] Bruce Lee Bangkit Kembali?

Mahardi Eka Putra | 11 Juli 2013, 16:51 WIB
[Video] Bruce Lee Bangkit Kembali?
Kapanlagi.com - Bruce Lee telah "dibangkitkan" oleh sebuah rumah produksi iklan dalam rupa CGI untuk sebuah iklan whisky. Produk minuman yang bernama Johnnie Walker tersebut bekerja sama dengan sutradara TORQUE dan DETENTION, Joseph Kahn untuk iklan yang diberi tajuk Game Changer tersebut. Proses pembuatan iklannya sendiri didukung oleh perusahaan VFX company, The Mill. 

Khan menjabarkan iklan tersebut sebagai bentuk eksplorasi sekaligus perayaan akan bintang ENTER THE DRAGON tersebut. Penjabarannya ini juga sekaligus menyanggap protes yang datang dari fans Bruce Lee terkait iklan whisky ini.

"Iklan ini bukan sekadar tentang minuman. Ini adalah sebuah film pendek tentang Bruce Lee yang dibiayai oleh Johnnie Walker. Mereka yang menyamakan air dengan alkohol adalah orang-orang bodoh," tutur Khan terkait klip garapannya tersebut.

Bruce Lee terkenal karena perannya sebagai Kato dalam serial THE GREEN HORNET di era 60-an. Ia lantas membintangi enam film layar lebar sebelum akhirnya meninggal di tahun 1973 pada usia 32.

Tonton iklannya di bawah ini!

 

#Baca juga

 

  (dgs/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra