VIDEO: Eksklusif! Superman Sandera & Buka Topeng Batman di 'BVS'

Fitrah Ardiyanti | 01 Desember 2015, 18:52 WIB
VIDEO: Eksklusif! Superman Sandera & Buka Topeng Batman di 'BVS'
Kapanlagi.com - Salah satu film superhero yang ditunggu-tunggu di kuartal pertama tahun depan adalah BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Menampilkan duel sengit antara dua superhero favorit kalian dari DC, film keluaran Warner Bros. ini merilis satu video sneak peek baru.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit ini, nggak banyak informasi yang bakal kita dapat. Kecuali satu adegan yang bakal bikin kaget luar biasa. 

Berlatar di sebuah bunker penuh pasir, terlihat Batman (Ben Affleck) menjadi tawanan dengan tangan terikat ke atas. Tak lama, ia dikejutkan dengan kedatangan Superman (Henry Cavill) yang seolah jatuh dari atas bunker. Berjaga kurang lebih enam pasukannya dan memberi hormat kepada Man of Steel ini.

Tak ada kata terucap saat Superman berjalan mendatangi Batman yang nggak berdaya ini. Hanya dengan tatapan matanya yang tajam, Superman terlihat sangat puas bisa 'menelanjangi' Batman dengan melepas topengnya. 

That's it! Cuma itu informasi yang dibagi dari akun Youtube Warner Bros. Sisanya, kita harus menunggu sampai 25 Maret 2016. Siapakah yang bakalan menang dalam battle of justice ini?

BVS memang menampilkan konflik yang terjadi di antara Batman dan Superman. Superman yang dianggap banyak menyebabkan kerusakan di Metropolis City kini punya dua kubu. Ada kubu pendukung dan ada juga kubu yang menolak keberadaan dirinya di bumi serta menganggap kekuatannya sangat berbahaya dan merugikan. Batman pun punya masalah yang tak kalah pelik di Gotham ketika ia menjadi buronan polisi atas tindakan main hakimnya.

Batman pun sangat geram dengan Superman dan ingin bertarung habis-habisan dengannya. Nggak cuma adegan perkelahian gahar antara mereka yang dihadirkan, namun juga debut Wonder Woman (Gal Gadot) yang nggak kalah keren. Nggak sabar kan pengen cepat nonton?

(kpl/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti