Video-Foto Bocor Dari Set, 'SUICIDE SQUAD' Simpan Banyak Kejutan

Fitrah Ardiyanti | 01 Juni 2015, 11:52 WIB
Video-Foto Bocor Dari Set, 'SUICIDE SQUAD' Simpan Banyak Kejutan
Kapanlagi.com - Film supervillain yang kita tunggu-tunggu ini minggu lalu telah menjalani proses pengambilan gambar di Toronto, Kanada. Karena diambil di tengah kota dan area publik,  banyak sekali foto dan video pendek yang berhasil merekam potongan-potongan adegan beredar di dunia maya.

Salah satunya adalah ketika Batman (Ben Affleck) menaiki mobil Joker (Jared Leto). Kehadiran Batman, yang notabene adalah superhero, di SUICIDE SQUAD memang masih belum mendapatkan konfirmasi dari sang sutradara David Ayer. Nampaknya, Batman adalah salah satu kejutan dalam film ini.

Yang kedua adalah ketika Deadshot yang diperankan Will Smith terlihat sedang melakukan aksinya dalam sebuah adegan amazing. Jalanan Toronto dikejutkan dengan sebuah pesawat yang jatuh karena mengalami kecelakaan dan mengelupas aspal kota. 

Belum lagi foto-foto yang beredar di Instagram, yang membuat seolah-olah SUICIDE SQUAD gagal menyajikan elements of surprise. Eits, tapi sutradaranya nggak setuju, lho. Lewat Twitternya, David Ayer mengatakan jika masih banyak kejutan yang akan disuguhkan oleh film ini.

SUICIDE SQUAD masih akan berikan banyak kejutan/©twitter.com/davidayermoviesSUICIDE SQUAD masih akan berikan banyak kejutan/©twitter.com/davidayermovies

"Kita berhasil menyelesaikan syuting di jalan. Waktunya 'sembunyi' lagi. Ingat, yang muncul ke permukaan kemarin belum seberapa. Kita masih banyak kejutan lain," tulisnya.

Ya, kebocoran seperti ini memang tak bisa dihindari di era modern dan berkembangnya media sosial. Wah, jadi penasaran kan kejutan apa yang akan diberikan selanjutnya oleh Will Smith dan kawan-kawan? Tunggu saja updatenya di sini.

(cin/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti