[VIDEO]Chris Pratt Selamatkan Pekerja dari Serangan Velociraptors

Fitrah Ardiyanti | 01 Juni 2015, 12:52 WIB
[VIDEO]Chris Pratt Selamatkan Pekerja dari Serangan Velociraptors
Kapanlagi.com - JURASSIC WORLD menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu selama kurang lebih 14 tahun sejak JURASSIC PARK III dirilis pada 2001. Setelah melalui proses panjang, akhirnya film yang dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas-Howard ini akan dirilis pada 12 Juni mendatang.

Jurassic Park, taman dinosaurus terbesar yang jadi inti cerita ini berganti nama menjadi Jurassic World. Masrani Global Corp. yang punya fasilitas ini ingin mengembangkannya jadi lebih besar, lengkap dan menyajikan atraksi-atraksi gila. Mereka pun nekat 'membuat' dinosaurus yang lebih besar dari T-Rex lewat rekayasa genetika bernama Indominus Rex.

Dengan tinggi hampir 70 meter, monster ini dengan sangat mudah mampu menyobek dinding beton yang menjadi kandangnya. Hal ini sudah diperingatkan oleh Owen Grady (Chris Pratt) yang menjadi salah satu staff taman reptil langka ini.

Jangankan Indominus Rex yang punya ukuran raksasa. Velociraptors yang ukurannya jauh lebih kecil saja, nyatanya mampu mengancam keselamatan sang pekerja kandang. Seperti dalam video berikut ini ketika sang penjaga kandang sedang memberikan makanan kepada para raptors ini.

Kecelakaan terjadi, dan nyawanya terancam karena tiga raptors ini mengincarnya untuk dijadikan kudapan. Owen pun muncul dan berusaha menyelamatkannya. Ia pun benar-benar menerapkan cara halus untuk menenangkan dino buas ini.

Ya, lewat observasi mendalam, Owen mampu 'berbicara' dan menundukkan Velociraptors ini. Bagaimana caranya? Simak sendiri di bawah sini, ya.

Video by: Joblo Movie Trailer

(kpl/tch)

Editor:  

Fitrah Ardiyanti