Viggo Mortensen Ditugaskan Menghabisi Snow White

Fatchur Rochim | 27 Januari 2011, 19:13 WIB
Viggo Mortensen Ditugaskan Menghabisi Snow White

Kapanlagi.com - Kalau negosiasi berjalan lancar, tugas Viggo Mortensen selanjutnya adalah memastikan bahwa Snow White tak akan bisa lagi menikmati indahnya dunia. Ya, aktor yang bermain apik dalam film THE LORD OF THE RINGS ini akan berperan sebagai seorang pemburu yang ditugaskan membunuh Snow White yang tinggal di dalam hutan.

Menurut berita yang dilansir Splash News, film yang dibuat berdasarkan kisah klasik Snow White ini akan diarahkan oleh sutradara Rupert Sanders sementara naskah akan dikerjakan oleh Evan Daugherty. Awalnya, film ini akan tetap 'patuh' pada kisah klasik legendaris itu sampai karakter The Huntsman yang diperankan Viggo Mortensen muncul. Untungnya, Huntsman tak tega menghabisi putri cantik ini dan memutuskan untuk melindunginya.

Sejauh ini belum ada kabar soal siapa yang bakal memerankan Snow White. Ada yang menyebutkan kalau Universal Studios berminat untuk menggaet Kristen Stewart sementara nama Jennifer Lawrence dan Hailee Steinfeld juga disebut sebagai cadangan kalau-kalau Stewart tak bersedia. Yang pasti, Charlize Theron nantinya bakal memerankan Sang Ratu yang iri pada kecantikan Snow White. (spl/roc)

Editor:   Fatchur Rochim