Viggo Mortensen Ingin Gabung 'THE HOBBIT'

Mahardi Eka Putra | 16 April 2013, 11:26 WIB
Viggo Mortensen Ingin Gabung 'THE HOBBIT'

Kapanlagi.com - Viggo Mortensen, yang pernah bermain dalam THE LORD OF THE RINGS sebagai Aragorn berharap bisa kembali bermain dalam THE HOBBIT. Aktor satu ini mengatakan ingin memerankan kembali tokohnya tersebut dalam materi tambahan sebagai jembatan dua trilogi besar karya Peter Jackson.

"Akankah aku memerankan Aragorn kembali? Tentu saja, nampaknya pemikiran tersebut bisa dilakukan," ujarnya kepada majalah Total Film. Tokoh Aragorn memang tidak ada di cerita THE HOBBIT, tapi dimungkinkan ada dalam film tambahan yang akan menjembatani jeda 60 tahun antara kisah THE HOBBIT dan LORD OF THE RINGS.

Meski hingga saat ini ia belum dihubungi oleh Peter Jackson, Viggo tetap optimis tokohnya akan dimunculkan kembali. "Peter Jackson terkenal karena suka melakukan syuting ulang, jadi kita tidak akan pernah tahu akannya," tambahnya.

Tokoh Aragorn yang diperankan Viggo MortensenTokoh Aragorn yang diperankan Viggo Mortensen

Viggo tidak muncul dalam kisah THE HOBBIT: AN UNEXPECTED JOURNEY. Dalam film tersebut tokoh THE LORD OF THE RINGS yang muncul kembali adalah Cate Blanchett (Galadriel), Christopher Lee (Saruman) dan Elijah Wood (Frodo) meski dalam film aslinya mereka tidak ada.

Viggo juga dipastikan tak akan muncul dalam film kedua nanti, THE DESOLATION OF SMAUG.  Akan tetapi kecintaannya terhadap film ini dibuktikan dengan menonton film THE HOBBIT pada hari pertama pemutarannya.

 

#Berita pilihan

 

 

  (dgs/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra