Viggo Mortensen Tolak Peran di 'THE HOBBIT'

Mahardi Eka Putra | 30 Mei 2013, 19:01 WIB
Viggo Mortensen Tolak Peran di 'THE HOBBIT'

Kapanlagi.com - Tak ada yang bakal menolak bermain dalam film fantasi THE HOBBIT, kecuali Viggo Mortensen. Aktor yang pernah bermain dalam THE LORD OF THE RINGS ini mengungkap bahwa ia telah didekati untuk kembali bermain sebagai Aragorn dalam trilogi THE HOBBIT karya Peter Jackson. Namun ia menolaknya.

Alasan penolakan tersebut tak lain karena Viggo merasa tokoh tersebut tak ada dalam novel asli tulisan J.R.R. Tolkien. Seperti yang diketahui, kisah dalam THE HOBBIT mengambil setting waktu 60 tahun sebelum THE LORD OF THE RINGS.

"Sebelum mereka memulai syuting, tepatnya di tahun 2008, salah satu produsernya bertanya kepadaku apakah aktu tertarik untuk ikut. Lalu kataku, 'Kamu sudah tahu kan, bahwa Aragorn tak ada dalam THE HOBBIT'. Ada jeda waktu 60 tahun di antara kedua trilogi itu'," ceritanya.

Dalam THE HOBBIT: AN UNEXPECTED JOURNEY, ada banyak tokoh lain seperti Frodo Baggins (Elijah Woods) yang nyatanya ditampilkan dalam cerita tersebut. Meski demikian Viggo Mortensen sudah memutuskan untuk tak ikut di dalamnya.

 

#Berita film lainnya

 

  (eol/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra