Vin Diesel Beri Bocoran Sekuel 'THE IRON GIANT', Bakal Terlibat?

Arai Amelya | 30 Agustus 2015, 07:56 WIB
Vin Diesel Beri Bocoran Sekuel 'THE IRON GIANT', Bakal Terlibat?

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai Dominic Toretto yang sangat tangguh dalam serial FAST & FURIOUS, tak membuat Vin Diesel selalu tampak gahar. Membuat fans gemas berkat perannya mengisi suara Groot dalam GUARDIANS OF GALAXY (2014), Diesel sepertinya sedang tertarik dengan film animasi.

Terbaru melalui akun Facebook miliknya, aktor berkepala plontos itu menggoda fans mengenai film animasi THE IRON GIANT. Memposting trailer film animasi rilisan tahun 1999 itu, Diesel membuat fans antusias mengenai kemungkinan sekuel THE IRON GIANT yang bakal terwujud.

"Aku sangatlah beruntung bisa memainkan begitu banyak karakter yang menarik. Salah satu dan yang pertama menjadi favoritku, The Iron Giant. PS: Jangan terkejut saat kalian mendengar Warner Bros mengumumkan sekuelnya," tulis Diesel di akun Facebooknya, seperti dilansir Digital Spy.

Inilah postingan Facebook Vin DieselInilah postingan Facebook Vin Diesel

Sekuel untuk film yang mengangkat kisah pemuda bernama Hogarth Hughes dan robot metal raksasa yang datang dari luar angkasa ini memang sedang diperbincangkan. Semua bermula saat versi remastered dari film itu dirilis di Amerika Serikat tahun ini.

Sebelumnya untuk versi aslinya, nama-nama seperti Eli Marienthal, Hary Connick Jr sampai Jennifer Aniston terlibat sebagai pengisi suaranya. Film yang disutradarai oleh Brad Bird itu diadaptasi dari novel Ted Hughes. Jika kamu tak tahu, novel karya Hughes itu tak ubahnya kisah dongeng pada masa Perang Dingin tahun 1957. Tema yang sama pun diangkat dalam film.

Hmm, dengan kemungkinan Diesel terlibat dalam film sekuelnya, THE IRON GIANT pasti jadi salah satu film animasi yang patut kamu nanti. (dig/aia)

Editor:   Arai Amelya