Vin Diesel Resmi Kembali Untuk 'GUARDIANS OF THE GALAXY VOL 2'

Rahmi Safitri | 27 Agustus 2015, 09:52 WIB
Vin Diesel Resmi Kembali Untuk 'GUARDIANS OF THE GALAXY VOL 2'

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Vin Diesel mem-posting sebuah foto dan memberi tahu fansnya kalau dia akan kembali berperan di film XXX yang akan mulai syuting Desember mendatang di Filipina. Satu lagi nih, Vin Diesel juga akan kembali di GUARDIANS OF THE GALAXY VOL 2.

Kabar tersebut dikonfirmasi sendiri oleh sutradara film tersebut James Gunn. James memberi berita gembira ini ketika mengadakan tanya jawab dengan followernya di Facebook. Sutradara 45 tahun ini dengan mantap bilang ya ketika ada yang bertanya apakah Vin Diesel akan kembali di film kedua GUARDIANS OF THE GALAXY.

Vin Diesel memang tidak berakting dalam GUARDIANS OF THE GALAXY.  Aktor franchise FAST AND FURIOUS ini hanya jadi pengisi suara untuk karakter Groot. Walaupun begitu, pastinya nanti akan banyak yang protes kalau seandainya suara Groot tak diisi lagi oleh Vin Diesel.

Groot, akan kembali disuarakan oleh Vin Diesel di GUARDIANS OF THE GALAXY 2 © MarvelGroot, akan kembali disuarakan oleh Vin Diesel di GUARDIANS OF THE GALAXY 2 © Marvel

Groot sendiri adalah seorang alien dengan wujud seperti pohon. Groot termasuk dalam spesies Floral colossus yang punya kekuatan besar dan kemampuan regenerasi.

Ketika GUARDIANS OF THE GALAXY tayang, Groot bisa dibilang adalah salah satu tokoh favorit. Selain persahabatannya yang mengharukan dengan Rocket Racoon (yang disuarakan oleh Bradley Cooper), Star Lord (Chris Pratt), dan lain-lain, Groot juga ikonik karena hanya bisa mengucapkan kalimat, 'I am Groot (aku adalah Groot)', dalam berbagai suasana dan keadaan apapun.

Nah gimana nih buat fans Vin Diesel dan GUARDIANS OF THE GALAXY? Sudah bahagia kan setelah Vin dikonfirmasi kembali sebagai karakter favorit banyak orang, Groot?

(kpl/pit)

Editor:   Rahmi Safitri