Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Viral Lagi di TikTok! Simak Sinopsis Live Action 'MALEFICENT' yang Dibintangi oleh Angelina Jolie

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 03 September 2022 18:02 WIB
Viral Lagi di TikTok! Simak Sinopsis Live Action 'MALEFICENT' yang Dibintangi oleh Angelina Jolie
Sinopsis Live Action 'MALEFICENT' (credit: instagram.com/ellefanning)

Kapanlagi.com - Film Holywood keluaran 2014 ini viral di Tiktok karena peran Angelina Jolie menjadi penyihir jahat yang sayang dan menganggap anak sahabatnya seperti anaknya sendiri, Aurora.

Angelina Jolie sendiri kerap kali lekat lewat peran-perannya sebagai agen rahasia dalam film action. Tak heran jika peran dan karakternya yang cukup berbeda dalam MALEFICENT begitu bikin penasaran publik. Seperti apa sih sinopsis film MALEFICENT? Yuk, simak lengkapnya di bawah ini. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Angelina Jolie Beradu Akting dengan Elle Fanning

Gambar

Film MALEFICENT (2014) merupakan film yang ditulis oleh Linda Woolverton, yang merupakan penulis wanita pertama animasi Disney dengan menulis skenario film Beauty and the Beast. Film MALEFICENT ini disutradarai oleh Robert Stromberg.

Dalam film MALEFICENT ini, terdapat tokoh aktris top Hollywood yaitu Angelina Jolie yang berperan sebagai Maleficent sesuai dengan judul film. Ia merupakan peri yang baik hati namun berubah menjadi penyihir yang jahat karena rasa sakit hatinya pada Stefan, sahabat kecil yang mengkhianati dirinya.

Dalam film ini terdapat tokoh Aurora sebagai anak Stefan yang diperankan oleh Elle Fanning. Ia merupakan aktris muda berbakat yang saat ini sudah berusia 24 tahun. Elle Fanning sangat cocok dalam memerankan tokoh Aurora yang sudah dianggap anak oleh Maleficent (Angelina Jolie), chemistry-nya sangat dapat dalam film MALEFICENT sebagai ibu dan anak.

2. Sinopsis MALEFICENT

Gambar

Film produksi Disney yang sempat viral di tiktok ini membuat para netizen banyak berkomentar, pesan yang bisa diambil dari film MALEFICENT ini adalah 'tidak semua orang jahat berbuat jahat'.

Film MALEFICENT ini merupakan film yang bergenre fantasi yang tayang pada tahun 2014 silam. Film ini mengisahkan Maleficent yang baik hati ini mengalami kekecewaan dan rasa sakit hati yang luar biasa terhadap sahabatnya, Stefan karena ulah dirinya telah mengkhianati Maleficent demi mengejar mimpinya untuk bisa bekerja di istana.  

Terdapat sayembara bahwa yang bisa membunuh Maleficent akan di angkat menjadi menantunya Raja Henry. Stefan pun mengikutinya dengan mengambil kedua sayapnya Maleficent. 

Singkat cerita, Stefan telah dikaruniai oleh seorang putri dan ia mengadakan acara pembaptisan untuk putri kesayangannya. Namun karena rasa sakit hati Maleficent terhadap Stefan, ia mengutuk putrinya itu yang bernama Aurora bahwa Aurora dikutuk akan tidur selamanya usai tangannya tertusuk jarum dan hanya bisa bangun ketika ia bertemu dengan cinta sejati yang menciumnya. 

Karena Maleficent diam - diam mengikuti Stefan saat mengasingkan putrinya, tak disangka karena sering melihat tingkah lucu Aurora kecil itu, ia jadi tertarik untuk ikut mengasuhnya dan menyayangi putri kecil itu. Diyakini bahwa film ini tidak mengecewakan, terutama dari alur ceritanya sampai pemerannya yang merupakan aktris top Hollwood, yaitu Angelina Jolie.  

Akankah kutukan Aurora hilang karena sifat Maleficent yang berubah itu? Buat yang belum menonton dan penasaran akan alur ceritanya, jangan lupa ditonton. Walaupun film MALEFICENT merupakan film lama keluaran 8 tahun lalu, film ini masih layak ditonton terutama untuk kamu yang ingin mengenang masa kecil.

3. Simak Trailernya!

Ditulis oleh Ribka Felicia.

Editor:   Editor KapanLagi.com