Walau Penuh Kontroversi, Shia LaBeouf Tetap Dipuji Oleh Aktor Ini

Angga S Priyono | 30 September 2014, 17:51 WIB
Walau Penuh Kontroversi, Shia LaBeouf Tetap Dipuji Oleh Aktor Ini
Kapanlagi.com - Berita kontroversial untuk aktor kontroversial. Tak disangka Shia LaBeouf mendapat perhatian khusus dari sesama aktor Hollywood. Tak hanya diperhatikan, ia bahkan juga mendapatkan pujian atas cara kerjanya dalam proses produksi film. Apa kamu tahu siapa bintang yang memujinya?

Brad Pitt, suami dari Angelina Jolie ini secara tak diduga ternyata mengagumi cara kerja dari aktor pemeran Sam Witwicky dalam film TRANSFORMERS tersebut. Pitt bahkan mengatakan LaBeouf ialah salah satu aktor terbaik yang pernah ia temui. Terdengar mengejutkan bukan?

Dalam sebuah wawancara Pitt mengakui kemampuan akting dan dedikasi LaBeouf untuk film sangat luar biasa. Kepada GQ Inggris ia mengatakan, "Oh, Saya suka bocah ini. Ia (Shia LaBeouf) adalah salah satu aktor terbaik yang pernah saya lihat. Ia sangat berkomitmen. Ia menjalaninya tidak seperti yang lainnya, biar kuberi tahu. Saya sangat beruntung bekerja dengan banyak aktor hebat. Ia adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat."

Brad Pitt © splashnewsBrad Pitt © splashnews

Sungguh sangat mengejutkan jika mendengar pendapat dari Brad Pitt, karena Shia LaBeouf akhir-akhir ini malah lebih sering terlibat masalah dan kontroversi daripada proses produksi film.

Penampilannya dalam film belum bisa dikatakan memuaskan, jika apa yang dikatakan oleh Pitt itu benar, maka kemampuan akting LaBeouf tidaklah buruk, tapi setiap naskah dalam rekam jejak karirnya yang mengharuskan ia bermain 'pas-pasan'.

Brad Pitt dan Shia LaBeouf tergabung dalam sebuah produksi sinema layar lebar tentang Perang Dunia II, FURY. Film ini disutradarai oleh David Ayer. Selain mereka berdua masih ada aktor-aktor lainnya seperti Logan Lerman, Jon Bernthal, Michael Peña, Jason Isaacs dan Scott Eastwood.

FURY © Columbia PicturesFURY © Columbia Pictures

(dig/sic)

Editor:   Angga S Priyono