Wanita Ini PDKT Dengan Captain America & Melawan Black Widow

Rahmi Safitri | 12 Desember 2015, 09:52 WIB
Wanita Ini PDKT Dengan Captain America & Melawan Black Widow

Kapanlagi.com - Selain Scarlett Johansson dan Elizabeth Olsen, ada satu lagi aktris yang bakal ambil bagian di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Dia adalah Emily VanCamp yang sebelumnya juga ambil bagian di CAPTAIN AMERICA: WINTER SOLDIER. Bintang serial Revenge ini masih memerankan Sharon Carter alias Agent 13.

Seperti yang sudah banyak orang tahu, CIVIL WAR nanti akan menyajikan perseteruan antara Captain America dan Iron Man. Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, Emily dengan mantap bilang kalau Sharon Carter akan selalu berada di pihak Steve Rogers alias Captain America.

"Dia sudah pasti berada di tim Captain America. Itulah dia di semesta ini, maksudku dia (Sharon Carter) selalu mendukungnya (Captain). Sebelum membaca naskah, aku bertanya-tanya bagaimana ini (Captain vs Iron Man) akan berjalan dengan baik. Tapi Anda akan paham dan mampu melihatnya dari dua sisi. Dan aku rasa ini dikerjakan dengan sangat baik," ujar Emily seperti dilansir AceShowbiz.

Emily VanCamp sebagai Agent 13 di CAPTAIN AMERICA: WINTER SOLDIER © marvelEmily VanCamp sebagai Agent 13 di CAPTAIN AMERICA: WINTER SOLDIER © marvel

Emily kemudian ditanya tentang kemungkinan adanya cinta antara Sharon Carter dan Steve Rogers. Walau tak menjawab dengan pasti, Emily mengisyaratkan bakal ada bumbu-bumbu romantisme antara dua karakter tersebut.

"Aku tak bisa bilang kami mencapai tahap itu, tapi mereka saling mengenal satu sama lain. Beberapa fans fanatik ingin Captain punya hubungan dengan karakter lain. Ada banyak hal yang berbeda, jadi aku harap penonton bahagia dengan apa yang akan terjadi," jelas Emily.

Bukan hanya dekat dengan Captain, Emily juga mengaku dia punya adegan pertarungan dengan Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson. "Aku punya adegan pertarungan kecil dengan Scarlett yang sangat menyenangkan," tutup aktris berusia 29 tahun.

Well, pencinta film Marvel, setuju nggak kalian kalau Captain pacaran dengan Sharon Carter? Share pendapat kalian yuk :)

(ace/pit)

Editor:   Rahmi Safitri