Waspada! Trailer 'TERMINATOR: GENISYS', Siap Buat Kamu Hela Napas

Rifky Rifanda Sakti | 06 Desember 2014, 10:52 WIB
Waspada! Trailer 'TERMINATOR: GENISYS', Siap Buat Kamu Hela Napas
Kapanlagi.com - Para penikmat film action sci-fi pastinya begitu antusias menyambut hadirnya trailer resmi dari TERMINATOR: GENISYS. Rilis pada Kamis (4/12) kemarin, trailer ini nyatanya telah ditonton hampir tiga juta viewers dalam sehari.

Trailer berdurasi dua menit setengah ini, dibuka dengan tampilan dunia masa depan yang tengah hancur lebur. Kemudian, adegan beralih ke sebuah ruangan, di mana John Connor tengah berorasi di hadapan para tentaranya.

"Bila kita mati malam ini, semua umat manusia juga akan mati bersama kita," ungkap John di hadapan prajuritnya. Kemudian, John Connor meminta seorang relawan untuk dikirim ke masa lalu, guna menyelamatkan Sarah Connor.

Terminator: Genisys @terminatorgenesismovie.comTerminator: Genisys @terminatorgenesismovie.com

Akhirnya, Kyle Reese mengajukan dirinya untuk dikirim kembali ke tahun 1984. Tujuannya adalah, agar Sarah Connor terlepas dari tragedi pembunuhan yang menimpa dirinya akibat ulah Terminator.

Sayangnya, kehadiran Kyle Reese ke masa lalu ini malah merubah alur waktu yang ada. Kyle malah menghadapi sebuah kenyataan yang benar-benar berbeda dari ekspektasinya.

Kali ini, Kyle kembali menghadapi teror dari Terminator Metalic yang bisa berubah wujud menjadi sosok apa saja. TERMINATOR: GENISYS direncanakan bakal siap menghajar bioskop dunia pada 1 Juli 2015 mendatang.

(ace/fnd)

TOPIK TERKAIT