Kapanlagi.com - Tidak butuh waktu lama setelah kita melihat aksi Chris Hemsworth di AVENGERS: ENDGAME dan MEN IN BLACK INTERNATIONAL. Aktor kelahiran Australia ini hadir dalam film aksi terbarunya EXTRACTION yang tayang di Netflix, 24 April nanti. Soal kemampuannya beraksi dalam film laga, Chris bisa menjamin kepuasan para penonton. Namun, dalam film barunya ini, ia ingin lebih dari sekadar berlaga saja. 

Dalam perannya sebagai Tyler Rake, seorang tentara sewaan, Chris ingin menunjukkan sisi yang lebih mendalam dari perannya tersebut. Ia merasa beruntung karena mendapat skenario yang mendukung keinginannya itu. 

"Ada kompleksitas dalam tokoh yang kuperankan. Di satu sisi, ia adalah tentara sewaan yang tak kenal takut. Namun, ia juga sosok yang terluka secara emosional," tuturnya dalam wawancara KapanLagi dengan Chris dan Sam Hargrave sang sutradara via telepon, Rabu (15/4).

Tyler digambarkan sebagai sosok yang tertutup soal masa lalunya. Ia lari dari kenyataan pahit di masa lalu yang tidak akan kami jelaskan di sini KLovers. 

Dalam salah satu adegan yang ditampilkan di trailer, terlihat Tyler Rake menunjukkan kesedihan yang tersembunyi. Dalam salah satu adegan yang ditampilkan di trailer, terlihat Tyler Rake menunjukkan kesedihan yang tersembunyi.

"Yang kusuka dari skenarionya adalah ada kesempatan bagi tokoh ini untuk bangkit, kehadiran bocah (Ovi) menjadi semacam penebusan dosa baginya. Aku bersyukur Sam dan Jim memasukkan detail itu dalam filmnya.  Jadinya tidak hanya mempertontonkan adegan aksi spektakuler, yang sudah kunanti dari Sam, tapi juga sisi emosional juga ditonjolkan di sini," paparnya. 

 

(kpl/dka)