Wawancara Chris Hemsworth: Superhero Pun Tak Bisa Lakukan Aksi MIB Yang Satu Ini

Mahardi Eka Putra   | Sabtu, 22 Juni 2019 11:35 WIB
Wawancara Chris Hemsworth: Superhero Pun Tak Bisa Lakukan Aksi MIB Yang Satu Ini
Chris Hemsworth dalam MEN IN BLACK INTERNATIONAL

Kapanlagi.com - Chris Hemsworth mengungkapkan dalam wawancara bersama KapanLagi.com hal unik yang ia temukan dari MEN IN BLACK INTERNATIONAL. Dalam film barunya ini, ia tak lagi memerankan sosok Thor yang ikonik tapi seorang agen Men In Black bernama Agent H. 

Nah, jika sebagai Thor ia mampu memainkan Mjolnir sesuka hati, menembakkan petir bahkan terbang, apakah yang menjadi keistimewaan Agent H ini yang bahkan tidak bisa dilakukan oleh superhero sekalipun? Simak jawaban Chris Hemswort dalam video di bawah ini. 

a
MEN IN BLACK: INTERNATIONAL adalah film baru yang menjadi perpanjangan trilogi MEN IN BLACK. Jika dalam trilogi pertama penonton melihat duet Will Smith dan Tommy Lee Jones, maka kali ini ada chemistry kocak sekaligus manis dari Chris Hemsworth dan juga Tessa Thompson. Keduanya menjadi pasangan agen yang harus menyelidiki kematian salah satu alien penting yang membawa rahasia besar. Jika rahasia tersebut sampai bocor, maka bumi dan galaksi bisa terancam. 

Kisah dalam MIB INTERNATIONAL ini pun menyajikan setting yang beragam, mulai dari Maroko, Italia, Prancis, sampai Inggris. Benar-benar menggambarkan judulnya bukan? Lantas jika MIB membuka cabang di Indonesia, seperti apa kira-kira gambarannya? Chris lagi-lagi punya jawaban menarik untuk itu. Simak dalam video berikutnya ini. 

1. Seandainya MEN IN BLACK Ada di Indonesia

asdasdasd



Editor:   Mahardi Eka Putra