Wih! 'AGE OF ULTRON' Menyajikan Visual Effect Yang Spektakuler

Rifky Rifanda Sakti | 20 Oktober 2014, 17:21 WIB
Wih! 'AGE OF ULTRON' Menyajikan Visual Effect Yang Spektakuler
Kapanlagi.com - Marvel Studio baru-baru ini mengungkapkan kalau nantinya, film AVENGERS: AGE OF ULTRON bakal menyuguhkan sebuah sajian visual effect yang memukau. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Victoria Alonso Presiden dari Marvel Studio.

Menurut mereka, AGE OF ULTRON menggunakan shot visual effect terbesar dibanding film-film Marvel lainnya. Tercatat, jumlah shot yang digunakan adalah 3.000 VFX, yang dikerjakan oleh tujuh hingga 11 vendor di tujuh negara berbeda.

Age Of Ultron @Facebook.com/avengersAge Of Ultron @Facebook.com/avengers

Hal ini membuat AGE OF ULTRON berada di urutan pertama film yang menggunakan shot visual effect terbesar. Di urutan kedua, ada GUARDIAN OF THE GALAXI sebanyak 2.750 shot. Sedangkan untuk peringkat ketiga, dipegang oleh CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER, dengan 2.500 shot VFX.

Victoria juga menceritakan mengenai kenapa mereka memilih bekerja sama dengan banyak vendor yang berada negara. "Suatu waktu, mereka memiliki beberapa ide yang kita tidak pikirkan sebelumnya. Hal inilah yang membuat kami memilih melebarkan sayap untuk bekerja secara global," terangnya.

Age Of Ultron @Facebook.com/avengersAge Of Ultron @Facebook.com/avengers

AGE OF ULTRON bercerita jika para superhero di The Avengers menghadapi sebuah tujuan berat untuk menjaga keseimbangan dunia. Hal ini dikarenakan, adanya ancaman yang sangat berbahaya dari Ultron bagi kelangsungan hidup para penduduk bumi.

Film ini masih melibatkan artis-artis yang sama dengan film sebelumnya, seperti Robert Downey, Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner dan Samuel L. Jackson. Rencananya, AGE OF ULTRON siap menghajar bioskop dunia pada Mei 2015 mendatang.

(ace/fnd)

Editor:   Rifky Rifanda Sakti