Will Smith Dan Kevin Hart Siap Bintangi Remake Film 'PLANE TRAINS AND AUTOMOBILES'

Editor KapanLagi.com | 20 Agustus 2020, 08:19 WIB
Will Smith Dan Kevin Hart Siap Bintangi Remake Film 'PLANE TRAINS AND AUTOMOBILES'

Kapanlagi.com - PLANE TRAINS AND AUTOMOBILES menjadi salah satu film komedi klasik paling populer di tahun 80 an. Film ini dibintangi oleh dua aktor besar pada jamannya, Steve Martin dan John Candy. Dan bukan hal baru lagi bagi perfilman Hollywood untuk membuat remake beberapa film klasik yang pernah sukses. PLANE TRAINS AND AUTOMOBILES akan menjadi salah satu film klasik yang akan dibuat ulang.

Dilansir dari Deadline, Aeysha Carr akan menjadi penulis naskah remake film PLANE TRAINS AND AUTOMOBILES. Sementara Will Smith dan Kevin Hart yang akan menggantikan peran Steve dan John. Film ini juga akan akan di produksi oleh Paramount Pictures. Selain menjadi pemeran utama, Will Smith dan Kevin Hart juga menjadi produser untuk film ini bersama Wakil Presiden Westbrook Studios, Kepala Film Jon Mone, serta Presiden HartBeat, Bryan Smiley.

Will Smith dan Kevin Hart bukanlah aktor pemula, mereka berdua pernah membintangi film-film besar. Will Smith terakhir kali tampil dalam film aksi komedinya berjudul BAD BOYS FOR LIFE. Saat ini Will Smith tengah menjalankan proyek terbarunya bersama dengan bintang tenis, Venus dan Serena Williams untuk film terbarunya berjudul KING RICHARD. Sedangkan, Kevin Hart terakhir kali muncul dalam film sekuel JUMANJI: THE NEXT LEVEL. Kevin Hart baru saja menyelesaikan syuting film FATHERHOOD, yang akan dirilis April 2021 mendatang.

PLANE TRAINS AND AUTOMOBILES bercerita tentang dua orang pria dengan kepribadian yang berbeda. Mereka harus berkerja sama untuk menemukan cara pulang dan merayakan Thanksgiving. Namun perjalanan mereka makin dipersulit karena banyak kejadian konyol dan gila yang mereka temui dalam perjalanan mereka saat menaiki mobil, bus, kereta, maupun pesawat sekalipun.

Dua karakter tokoh utama pria akan menjadi point penting dalam film ini. Tokoh pria dengan kepribadian normal dan tokoh pria dengan kepribadian kocak. Belum ada kepastian siapa yang akan menjadi si pria normal dan si pria kocak. Kita nantikan kerjasama akting anatara Will Smith dan Kevin Hart.  

Kabarnya remake film PLANE TRAINS AND AUTOMOBILES akan berbeda dengan film aslinya. Film yang di dulu di sutradarai oleh John Hughes akan dibuat lebih modern dengan latar waktu pada era sekarang. Film yang dirilis pada tahun 1987 ini pastinya dinantikan kehadirannya oleh penikmat film klasik. Apakah film ini akan sesukses film pertamanya atau justru sebaliknya? Wajib kita nantikan hasil remake dari film ini.

Penulis: Erina Agustin

 

(kpl/mag)

Editor:   Editor KapanLagi.com