Woah Woah Woah, Sekuel 'TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE' Segera Dibuat!

Rahmi Safitri | Rabu, 28 November 2018 10:45 WIB
Woah Woah Woah, Sekuel 'TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE' Segera Dibuat!

Kapanlagi.com - Salah satu film tahun ini yang sempat jadi fenomena di kalangan remaja di seluruh dunia gara-gara ceritanya yang sweet banget adalah TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE. Kisah cinta Lara Jean Covey dan Peter Kavinsky ini diangkat dari novel seri karya Jennie Han.

Saat tayang di Netflix, TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE langsung merebut hati banyak orang. Film ini juga membuat Lana Condor dan Noah Centineo menjadi pujaan. Bahkan gara-gara karakter Peter Kavinsky, yang diperankan Noah Centineo, dialog 'woah woah woah' mendadak jadi populer.

Dalam versi novel, kisa cinta Lara Jean ini hadir dalam tiga buku. Makanya banyak yang penasaran, apakah bakal ada sekuelnya juga nggak untik versi filmnya.

1 dari 2 halaman

1. Sutradara Buka Suara

Beberapa waktu lalu perwakilan Netflix bilang pada Variety kalau sekuel untuk TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE belum diputuskan dan masih dalam tahap diskusi. Tapi sutradara, Susan Johnson, sudah memberikan kabar gembira lewat akun Instagram-nya.

"Well, kucing sudah keluar dari tas. Terima kasih untuk dukungan kalian semua. Ini semu untuk kalian!" tulis Susan Johnson.

Kisah TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE berkisah tentang Lara Jean, siswi SMA yang kehidupannya berubah setelah surat cinta rahasia untuk pria-pria yang pernah disukainya terkirim pada yang bersangkutan. Kisah lanjutan dalam novel berjudul P.S. I Still Love You dan Always and Forever, Lara Jean.

2 dari 2 halaman

2. Peter Kavinsky Juga Ingin Sekuel

Peter Kavinsky Juga Ingin Sekuel Noah Centineo sebagai Peter Kavinsky © Netflix
Sementara itu Noah Centineo sang Peter Kavinsky pernah bilang kalau semua pemain film TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE ingin ada sekuel, pada Agustus lalu. Dan sepertinya harapannya segera terwujud.

"Yang aku tahu semua orang terlibat dalam film ini ingin adanya sekuel. Kami membicarakannya secara mendalam. Akan aku lakukan jika mereka memintaku," kata Noah.

Siapa yang sudah tak sabar nih?

(var/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑