Woodley Didepak Dari 'AMAZING SPIDER-MAN' Karena Akting Buruk?

Mahardi Eka Putra | 14 Juni 2014, 15:51 WIB
Woodley Didepak Dari 'AMAZING SPIDER-MAN' Karena Akting Buruk?

Kapanlagi.com - Banyak yang menyayangkan keluarnya Shailene Woodley dari proyek THE AMAZING SPIDER-MAN 2. Padahal sang aktris mendapat peran besar sebagai kekasih Spider-Man, Mary Jane Waston.

Keluarnya Woodley dikaitkan dengan bentrok jadwal syuting karena memang di tengah penggarapan film keduanya, Sony memutuskan merombak total filmnya karena kepentingan pembuatan sekuel. Tapi benarkah semata karena alasan tersebut? Kini sang aktris sedikit menyinggungnya.

"Apakah karena aktingku buruk sekali ya? Mengapa mereka sampai mengeluarkanku di tengah proses syuting? Apa nanti yang orang-orang pikirkan?" ungkap Woodley bercerita tentang perasaannya setelah dikeluarkan dari proyek.

Untung saja Woodley bisa dengan cepat move on dari kegelisahannya itu. Ia menyadari bahwa setiap kejadian terjadi bukan tanpa alasan. Woodley mengaku bahwa ia bisa menerima keadaannya setelah terbangun dari tidur keesokan harinya.

"Aku orang yang spiritual. Aku percaya bahwa setiap peristiwa terjadi karena suatu alasan. Meski egoku terkadang tak bisa menerimanya," jelasnya.

Woodley memang kecewa dan sedih pada saat didepak dari SPIDER-MAN tapi toh tak lama berselang ia menjadi tokoh utama dalam DIVERGENT dan juga yang akan datang THE FAULT IN OUR STARS. Keduanya sama-sama disukai oleh penonton muda. Yang hilang pun tergantikan kan, Shailene?

  (dig/dka)

Editor:   Mahardi Eka Putra