Wow! Black Panther Bakal Mulai Debutnya di 'CAPTAIN AMERICA 3'

Rifky Rifanda Sakti | 30 Oktober 2014, 09:41 WIB
Wow! Black Panther Bakal Mulai Debutnya di 'CAPTAIN AMERICA 3'

Kapanlagi.com - Detail mengenai film BLACK PANTHER telah diumumkan secara resmi oleh pihak Marvel saat mengadakan acara Marvel Event pada Selasa (28/10) kemarin, di El Capitan Theatre. Presiden dari studio ini, Kevin Feige mengatakan kalau nantinya tokoh Black Panther bakal terlebih dahulu muncul di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

Untuk pemerannya sendiri, pihak Marvel telah mempercayakan kepada Chadwick Boseman. Untuk penampilan perdananya di film ketiga dari Captain America nanti, ia hanya muncul sebentar dan tidak dengan kostum lengkapnya.

Kemunculannya ini digunakan sebagai jembatan sebelum akhirnya Black Panther hadir di filmnya sendiri. Rencananya CIVIL WAR akan dirilis pada 6 Mei 2016, sedangkan BLACK PANTHER baru akan tayang di 3 November 2017.

Civil War Comics @marvel.comCivil War Comics @marvel.com

Dalam acara Marvel Event saat itu, Feige juga mengatakan tengah mencari sosok sutradara yang pas dalam mengerjakan BLACK PANTHER. "Kami kini sedang mencari seorang sutradara terbaik dan mampu untuk menangani film ini," terangnya.

Marvel juga mengaku, kalau mereka kini tengah melakukan pendekatan kepada Reggie Hudlin untuk mengisi posisi screenwriter. "Aku telah mengenal Reggie selama bertahun-tahun. Dia adalah orang yang hebat-Aku rasa dalam waktu dekat ini, kami akan mengadakan meeting kembali," jelas Feige.

Feige menambahkan jika Black Panther merupakan salah satu karakter yang sangat menarik dari Marvel. Kemudian dirinya juga sempat membocorkan sebuah cuplikan video yang menggambarkan keterlibatan Black Panther dalam Marvel Cinematic Universe. Jadi jangan sampai terlewatkan yaa, untuk menyimak seluruh film dari MCU fase ketiga ini.

(ace/fnd)

Editor:   Rifky Rifanda Sakti