Wow, Trailer Terbaru THE DIVERGENT: INSURGENT Sudah Rilis!

Fitrah Ardiyanti | 31 Januari 2015, 11:25 WIB
Wow, Trailer Terbaru THE DIVERGENT: INSURGENT Sudah Rilis!

Kapanlagi.com - Summit Entertainment baru saja merilis trailer sekuel yang paling ditunggu THE DIVERGENT SERIES: INSURGENT, untuk Super Bowl pregame. Diderek oleh Robert Schwentke, film ini dibintangi oleh Shailene Woodley, Theo James, Kate Winslet, Octavia Spencer, Suki Waterhouse, Jonny Weston, Naomi Watts, Rosa Salazar dan Keiynan Lonsdale. INSURGENT akan dirilis pada 20 Maret 2015 mendatang.

Sekuel ini akan menceritakan upaya Tris (Shailene Woodley) mencari sekutu dan jawaban atas kekacauan yang timbul di kota Chicago yang futuristik. Tris dan Four (Theo James) menjadi buronan dari Jeanine (Kate Winslet), pemimpin dari faksi elit Erudite. Berpacu dengan waktu, mereka harus menemukan apa yang membuat keluarga Tris rela mengorbankan nyawanya untuk melindungi suatu rahasia yang membuat Erudite berang. Dihantui oleh rasa bersalahnya karena tak mampu melindungi keluarganya, Tris dengan Four di sisinya, akan menghadapi rintangan demi rintangan seiring dengan terkuaknya rahasia masa lalu dan masa depan kotanya.

MTV News menjadi yang pertama menayangkan trailer ini yang juga akan disiarkan dalam Super Bowl hari Minggu besok. Walaupun trailernya tak banyak memberi bocoran, namun tetap saja membuat para fansnya makin penasaran. Banyak yang bilang jika sekuel kali ini akan mirip dengan film THE MATRIX karena banyaknya CGI yang dipakai dalam INSURGENT.

Beberapa hari lalu poster-poster terbaru INSURGENT telah tersebar di internet. Tori (Maggie Q), Christina (Zoe Kravitz) dan beberapa wajah baru nampak dalam poster tersebut. Naomi Watts juga akan muncul sebagai Evelyn, pemimpin dari orang-orang tak berfaksi (Factionless) yang juga ibu dari Four. Selain itu, ada Octavia Spencer yang akan memerankan Johanna, pemimpin dari Amity, faksi perdamaian.

Banyak studio yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk memasang trailer di Super Bowl tv spot. Di antaranya TOMORROWLAND, TED, dan THE AVENGERS: AGE OF ULTRON. THE DIVERGENT SERIES disebut-sebut sebagai film yang sama populernya dengan THE HUNGER GAMES, sehingga Lionsgate sedang berusaha mengobarkan keriaan para fans menjelang premiernya pada 20 Maret mendatang.

Simak trailer terbaru dari THE DIVERGENT SERIES: INSURGENT di sini.

(com/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti