Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

11 Tahun Pacaran, Shakira dan Gerard Pique Putus Karena Perselingkuhan

Minggu, 05 Juni 2022 21:44 WIB
11 Tahun Pacaran, Shakira dan Gerard Pique Putus Karena Perselingkuhan
Gerard Pique dan Shakira © Splash

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Shakira dan Gerard Pique. Setelah 11 tahun bersama, pemilik tembang Waka-waka itu memutuskan berpisah dari pesepakbola asal Spanyol itu.

Dalam keterangan resminya, Shakira mengumumkan bahwa ia dan Gerard memang telah berpisah. "Dengan menyesal, kami menyatakan bahwa sudah berpisah," ujar Shakira dan Gerard dalam pernyataan bersama yang dilansir dari Harpersbazaar.com, Minggu (5/6).

"Kami meminta privasi untuk menjaga anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami. Terima kasih banyak untuk pengertian kalian," lanjut pernyataan tersebut.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Selingkuh

Kabar ramai menyebutkan bahwa sumber perpisahan Shakira dengan Gerard adalah perselingkuhan sang pesepakbola. Tidak disebutkan dengan siapa Gerard berhubungan, namun hal ini ramai disorot publik.

Namun baik Gerard maupun Shakira sama-sama belum buka suara mengenai rumor perselingkuhan ini. Publik pun bertanya-tanya, apa kurangnya Shakira sehingga Gerard berselingkuh darinya.

2. Ayah Shakira Sakit

Gambar

Bersamaan dengan pengumuman perpisahannya dengan Gerard, Shakira tengah mengalami musibah. Ayahnya masuk rumah sakit karena jatuh dengan keras dan membuat wajahnya mengalami memar parah dan luka-luka lainnya.

Sebelum mengumumkan perpisahannya, Shakira tertangkap kamera sedang menangis di dekat ambulans. Rupanya ambulans itu yang mengantar ayahnya ke rumah sakit.

3. 2 Anak Ganteng

Selama 11 tahun pacaran, Shakira dan Gerard memiliki 2 orang anak laki-laki. Kini anak mereka, Milan telah berusia 9 tahun dan Sasha berusia 7 tahun.

Belum diketahui bagaimana kelanjutan dari perpisahan Gerard dan Shakira. Saat ini pasangan yang pertama jumpa di acara Piala Dunia Afrika Selatan tersebut masih meminta privasi untuk keluarga.