3 Bulan Usai Melahirkan, Khloe Kardashian Berhasil Turun 15 Kilo

Sora Soraya | 17 Juli 2018, 15:08 WIB
3 Bulan Usai Melahirkan, Khloe Kardashian Berhasil Turun 15 Kilo

Kapanlagi.com - Selama ini Khloe Kardashian dikenal sebagai salah satu artis yang selalu berjuang untuk menjaga bentuk tubuhnya. Bukan tanpa alasan, pasalnya kekasih Tristan Thompson itu dikenal sebagai salah satu artis yang pernah bermasalah dengan urusan berat badan.

Berjuang keras untuk bisa selangsing sekarang, sayangnya Khloe Kardashian kembali gendut saat hamil anak pertama. Maka dari itu, tak lama usai melahirkan Khloe langsung aktif melakukan workout rutin dalam rumah dengan bantuan personal trainer-nya.

Dan terbukti, usaha Khloe akhirnya membuahkan hasil juga. Hanya berselang 3 bulan usai melahirkan, bintang Keeping Up With The Kardashians ini sudah berhasil menurunkan berat badannya hingga mencapai angka 15 kilogram, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Khloe kembali langsing usai melahirkan © instagram.com/khloekardashianKhloe kembali langsing usai melahirkan © instagram.com/khloekardashian

"Setelah melahirkan True, aku nggak memaksa diriku untuk menurunkan berat badan. Aku hanya ingin kembali ke rutinitasku sebelum hamil, olahraga rutin 5 hingga 6 kali dalam seminggu," tulis Khloe mengawali curhatan yang dirilis dalam website-nya.

Ia pun melanjutkan, "True baru saja genap 3 bulan pada 12 Juli kemarin. Jujur saja, sekarang aku nggak pernah membuat target untuk menurunkan berat badan, terlebih lagi karena aku sudah nggak olahraga sejak 6 minggu awal (usai melahirkan). Tapi sekarang aku sudah kehilangan 15 kilo! Aku kaget karena bisa mencapai angka itu dalam waktu yang sangat cepat. Aku yakin ini semua karena aku menyusui dan tetap aktif sebelum dan setelah kehamilan."

Bagi Khloe, badan yang bugar dan tetap sehat adalah hal yang sangat penting. Karena itulah ia selalu menyempatkan diri untuk berolahraga meskipun itu hanya sekedar workout ringan yang nggak makan banyak waktu.

(usm/sry)

Editor:  

Sora Soraya