3 Fakta Menarik Dari Logan Paul, Youtuber Yang Pernah Melawan Floyd Mayweather

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 08 Oktober 2021 11:43 WIB
3 Fakta Menarik Dari Logan Paul, Youtuber Yang Pernah Melawan Floyd Mayweather
instagram.com/loganpaul/

Kapanlagi.com - Logan memulai kanal Youtube miliknya pada 29 Agustus 2015. Konten yang ia buat saat itu adalah Vlogs sehari-hari yang mencerikatakan tentang kegiatannya. Selain itu ia juga membuat konten sketsa komedi dengan teman-temannya. Lalu pada tahun 2018 ia pun membuat podcast pada kanal Youtube miliknya yang lain dan diberi nama IMPAULSIVE.

Pada podcastnya itu Logan dibarengi oleh dua orang temannya yaitu George Janko dan Mike Majlak. Dengan kemistri yang baik dari kedua temannya Logan pun juga menuai kesuksesan pada kanal Youtube nya yang satu ini dengan turut mengundang bintang tamu yang luar biasa, mulai dari 6ix9ine, Casey Neistat, Mrbeast dan masih banyak lagi. Selain itu, ia pun juga membuat brand untuk merchandise nya yang ia jual dengan nama Maverick.

Pada perjalanan karirnya ia pun banyak menuai komentar positif serta negatif dari warganet. Ia pun juga pernah terlibat kasus dalam salah satu video yang ia unggah. Pada video itu ia sedang ada di jepang dan ia mengunjungi hutan Aokigahara atau yang sering dikenal juga Suicidal Forest. Pada saat di hutan itu ia menemukan sebuah mayat korban bunuh diri, namun reaksinya yang tidak menunjukan simpati sama sekeli dan terkesan membuat hal itu sebagai gurauan membuat warga dunia mengecam aksinya. Namun, setelah terkena kasus tersebut Logan nampak sudah mulai banyak berubah. Berikut adalah 3 fakta menarik dari Logan Paul.

1. Kolektor Pokemon Card

Di saat ia sudah sukses dan memiliki banyak penggemar Logan pun menemukan hobi barunya yaitu mengoleksi kartu-kartu pokemon. Ia sampai rela menghabiskan ratusan ribu dollar hanya untuk membeli satu biji kartu pokemon yang ia inginkan. Namun, tentunya kartu pokemon yang ia koleksi bukanlah kartu biasa. Kartu yang ia koleksi merupakan edisi yang sangat langka dan memiliki harga yang tinggi di pasaran. Ia pun juga dapat menjual kartu pokemon yang ia miliki dengan harga yang lebih mahal.

Menariknya lagi ia juga menggunakan kanal Youtube yang ia miliki untuk melakukan streaming dalam melelang kartu pokemon yang ia miliki. Dari pelelangan itu ia mendapat banyak sekali pembeli dan menaikkan minat orang-orang terhadap kartu pokemon.

2. Tidak Pernah Menang Sekali pun Dalam Tinju

Dengan kesuksesannya dalam media sosial yang telah ia raih, Logan memutuskan untuk terjun dalam olahraga tinju setelah adanya perseteruan antara dia dengan KSI seorang Youtuber asal Inggris. Dalam perseteruan itu Logan dan KSI memutuskan untuk menyelesaikannya dalam ring tinju. Pertandingan yang mereka lakukan dipromotori oleh DAZN dan menjadi sorotan bagi warganet kala itu.

Namun, pada pertandingan pertamanya ini Logan mendapat hasil seri dengan KSI. Lalu ia dan KSI memutuskan untuk bertanding lagi dan pada akhirnya rivalitas di antara mereka berdua dimenangkan oleh KSI. Dalam dua pertandingan pertamanya itu Logan sama sekali tidak mengantongi kemenangan, justru malah ia mendapat kekalahan pertamanya.

3. Pernah bertanding Melawan Floyd Maywather

Meskipun tidak pernah menang dalam dunia tinju professional, dengan keteranan dan keberuntungannya Logan mampu mendapat kontrak pertandingan melawan Floyd Maywather. Bagi kalian yang tidak tau siapa Floyd Maywather itu, ia adalah seorang legenda dalam dunia tinju dengan rekor 50 kali kemenangan dan tidak pernah kalah. Pertandingan antara Logan dan Floyd merupakan kejutan yang sama sekali tidak terduga dalam dunia tinju.

Pertandingan tinju antara Logan dan Floyd dipromotori oleh SHOWTIME dan dilaksanakan pada tanggal 6 Juni 2021 lalu. Namun, pemenang dalam pertandingan itu tidak akan diumumkan. Jadi, sampai sekarang pun Logan masih belum mengantongi kemenangan dalam dunia tinju yang sekarang ia geluti.

Ditulis oleh: Moch Ekky Syahruhdin

Editor:   Editor KapanLagi.com