3 Putra Megan Fox Rambutnya Makin Panjang, Alhasil Sering Dikira Perempuan

Sora Soraya   | Selasa, 24 Maret 2020 16:10 WIB
3 Putra Megan Fox Rambutnya Makin Panjang, Alhasil Sering Dikira Perempuan

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal dengan Megan Fox? Nama artis cantik ini melejit sejak ia membintangi film TRANSFORMERS di tahun 2007 silam. Kini di usianya yang sudah 33 tahun, Megan tetap saja cantik dan memikat sama seperti dulu.

Lama tak terdengar kabarnya, Megan Fox yang memutuskan untuk rujuk dengan Brian Austin Green ini sekarang hidup bahagia bersama ketiga orang anaknya. Tiga putra gantengnya itu pun diberi nama Bodhi Ransom Green, Noah Shannon Green, dan Journey River Green.

Sayangnya ketiga putra Megan ini sering disangka perempuan karena cara berpenampilan mereka yang mirip anak gadis. Yang terbaru, kamera paparazi berhasil mengabadikan potret Bodhi, Noah, dan Journey yang kini berambut panjang.

1 dari 2 halaman

1. Rambutnya Semakin Panjang

Rambutnya Semakin Panjang TPG Images
Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat Megan Fox dan Brian Austin Green muncul di kawasan Calabasas, California. Memutuskan untuk belanja bahan makanan di sebuah supermarket, mereka turut mengajak serta ketiga jagoan kecilnya.

Di sanalah kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana penampakan rambut panjang ketiga putra Meghan yang bahkan lebih gondrong daripada sebelumnya. Dengan wajah rupawan yang didapatkan dari kedua orangtuanya, nggak heran kalau Bodhi, Noah, dan Journey sering dikira perempuan.

2 dari 2 halaman

2. Megan Tak Ajarkan Aturan Gender

Terlebih lagi, selama ini Megan tak pernah mengajarkan anaknya soal gender. Ia bahkan membiarkan putra-putranya saat memakai dress layaknya anak perempuan.

Meski kerap mendapat kritik tajam atas hal tersebut, Megan sempat menyampaikan, "Noah memakai dress karena tak ada aturan (soal itu). Di rumahku, kamu bisa memakai apapun yang kamu mau!"

Hal ini juga sempat diamini sang suami lewat wawancara bersama Hollywood Pipeline di tahun 2017 silam, "Aku denger dari orang-orang kalau mereka nggak setuju kalau dia pakai dress. Aku nggak peduli. Dia itu masih 4 tahun dan kalau memang dia pengen pakai itu ya pakai aja. Di usia segitu memang saatnya anak main dan meski pakai dress, dia nggak membahayakan siapapun."

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑