3 Tahun Cerai Dari Tom Cruise, Ini Curhatan Katie Holmes

Sora Soraya | 01 Desember 2015, 14:08 WIB
3 Tahun Cerai Dari Tom Cruise, Ini Curhatan Katie Holmes
Kapanlagi.com - Setelah bercerai dari Tom Cruise pada Agustus 2012 silam, Katie Holmes memang masih betah menyandang status single. Aktris cantik asal Amerika Serikat ini bahkan selalu disibukkan dengan karirnya di industri perfilman Hollywood.

3 tahun menjalani hidup tanpa suami, rupanya Katie tak pernah menyesali masa lalunya. Melalui sebuah wawancara dengan Ocean Drive Magazine, bintang THE GIVER ini pun menyampaikan curhatannya soal Tom Cruise.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Katie mengungkapkan jika ia selalu belajar dari setiap masalah yang pernah dihadapinya. "Aku tak menyesali apapun yang pernah kulakukan. Aku telah belajar dari segalanya, hal itulah yang membawamu ke tempat yang baru. Aku akan terus menjalaninya," tutur Katie.

Katie curhat soal masa lalunya © dailymail.co.ukKatie curhat soal masa lalunya © dailymail.co.uk

Wawancara ini sendiri dilakukan hanya beberapa hari setelah tanggal peringatan ulang tahun pernikahannya. Yup, tepat tanggal 18 November lalu, usia pernikahan Katie dan Tom harusnya memasuki tahun ke-9.

Tak hanya menjalani interview, wanita berusia 36 tahun ini juga menjalani berbagai pemotretan seksi dan menggoda. Bak supermodel profesional, Katie sukses menampilkan pose sensual yang lengkap dengan outfit terbuka.

Penampilannya semakin sempurna dengan rambut basah yang menambah kesan sensual dari dalam dirinya. Well, akankah Katie menemukan tambatan hati baru dan memutuskan untuk kembali menikah? Bagaimana menurut kamu?

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya