Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

5 Fakta Eternals, Film Teranyar MCU yang Sudah Tayang di Indonesia

Jeffrey Winanda   | Kamis, 11 November 2021 13:35 WIB
5 Fakta Eternals, Film Teranyar MCU yang Sudah Tayang di Indonesia
(c) Instagram/marvel

Kapanlagi.com - Setelah akhir yang begitu menyentuh di film THE AVENGERS: ENDGAME, Marvel Cinematic Universe kembali merilis film terbaru bertajuk ETERNALS yang berlatar setelah kejadian di ENDGAME. ETERNALS pun membuka babak baru Marvel Cinematic Universe yang sebelumnya diawali oleh film SHANG-CHI: THE LEGENDS OF TEN RINGS serta beberapa serial seperti WANDAVISION, LOKI, FALCON & WINTER SOLDIER, hingga WHAT IF.

Sudah pasti film yang satu ini patut untuk disimak. ETERNALS yang sudah tayang di Indonesia ini punya fakta menarik loh!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dipimpin Sutradara Pemenang Oscar

Demi menjaga kesuksesan pada fase sebelumnya, Marvel pun ingin membuat film yang menakjubkan. Salah satunya adalah ditunjuknya sutradara pemenang Oscar yaitu Chloe Zhao. Dirinya telah sukses memenangkan Academy Awards lewat film THE RIDER serta NOMADLAND.

2. Dibintangi Artis Papan Atas Hollywood

Gambar

Nggak cuma sutradara berprestasi, ETERNALS juga didukung dengan sederet bintang Hollywood papan atas. Nama beken seperti Angelina Jolie, bintang GAME OF THRONES Kit Harington, Gemma Chan, Salma Hayek, Asian Pride Don Lee & Kumail Nanjiani, hingga Harry Styles masuk sebagai pemeran dalam film ini.

3. Munculnya Celestials

Buat yang masih belum familiar, Celestials adalah ras alien dengan sebutan Space Gods. Sebutan ini muncul lantaran mereka bertanggung jawab atas evolusi banyak peradaban di semesta.

Mereka juga turut bertanggung jawab atas keberadaan ras manusia lain seperti Eternals, Deviants, dan Mutants. Kamu nggak salah salah lihat, KLovers. Beberapa Celestials memang telah dimunculkan Marvel dalam GUARDIANS OF THE GALAXY.

4. Memiliki Tokoh Superhero Tunarungu

Gambar

Semenjak mempopulerkan tokoh T'Challa dalam film BLACK PANTHER, Marvel terus menampilkan beragam karakter yang semakin manusiawi dan nggak melulu overpowered. Salah satunya adalah tokoh Makkari dalam film ETERNALS.

Makkari yang diperankan oleh Lauren Ridloff adalah karakter tunarungu. Dirinya pun menjadi superhero disabilitas pertama Marvel yang debut di layar lebar.

5. Thanos adalah Keturunan Eternals

Satu hal yang paling menarik, tokoh antagonis dalam MCU yaitu Thanos juga merupakan bagian dari Eternals loh. Pada dasarnya Eternals dikirim ke bumi untuk menyelamatkan manusia dari Deviants.

Ada begitu banyak fakta menarik yang mengiringi film terbaru dari Marvel ini. Sudah ditayangkan di Indonesia, terapkan protokol kesehatan ketat saat menonton di bioskop ya. Lengkapi juga dengan camilan favorit seperti pop corn atau keripik kentang untuk semakin memeriahkan agenda nonton di akhir pekan nanti.

Reporter:   Jeffrey Winanda

Topik Terkait