Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

5 Musisi Internasional Ini Jago Bikin Lagu Sedih, Ada Billie Eilish

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 07 April 2022 00:30 WIB
5 Musisi Internasional Ini Jago Bikin Lagu Sedih, Ada Billie Eilish
source: pinterest.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Inas Arwina Ramadhani

Terkadang seseorang meluapkan emosinya melalui berbagai sarana, salah satunya adalah mendengarkan lagu. Lagu terkadang bisa menjadi bentuk pelampiasan galau seseorang.

Beberapa lagu bertema galau bahkan kerap menjadi paling laris diantara lagu-lagu lainnya. Banyak musisi internasional yang dikenal dengan lagunya yang selalu bertema sedih.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Kamu sudah penasaran siapa saja musisi tersebut? Yuk simak berikut ini.

1. Olivia Rodrigo

Gambar

Olivia Rodrigo sudah banyak menciptakan lagu bertema galau. Sebagian besar lagunya pun ia tulis berdasarkan pengalamannya sendiri.

Album Sour contohnya, album itu dirilis pada Januari tahun 2021. Menceritakan tentang cinta dan patah hati. Bergenre pop, folk dan sedikit country.

2. Taylor Swift

Gambar

Taylor Swift terkenal dengan lagu-lagu galaunya. Album galau yang terkenal darinya adalah Folklore dan Evermore.

Taylor Swift juga mengejutkan para penggemarnya karena me-remake lagunya yang berjudul All Too Well berdurasi 10 menit, beserta album RED dari tahun 2012. Lagu taylor pada album ini kebanyakan menceritakan tentang kisah cinta di usia 20-an, kegembiraan serta patah hati di usia 20-an.

3. Lewis Capaldi

Gambar

Lewis Capaldi terkenal dengan lagunya yang berjudul Someone You Loved. Albumnya Devinely Unishpired to a Hellish Extent miliknya menceritakan tentang seseorang yang belum melupakan mantannya.

Serta menceritakan tentang kesepian, kerinduan seseorang yang dicintai, seseorang yang dicintai telah mati karena bunuh diri.

4. Billie Eilish

Gambar

Lagu Billie Eilish yang berjudul Lovely merupakan lagu galau yang terkenal darinya. Lagu ini menceritakan tentang perasaan putus asa dan keinginan keluar dari kesengsaraan.

Lalu ada juga lagunya yang berjudul Happier Than Ever berisi tentang seseorang yang merasa lebih bahagia saat jauh dari mantannya. Billie juga merilis album berjudul Happier Than Ever yang menceritakan tentang kehidupan asmara, menua, bagaimana cara merefleksikan diri dari setiap perubahan serta pelecehan – kekerasan seksual.

5. Adele

Gambar

Nah, musisi satu ini sangat terkenal dengan lagu-lagu galaunya. Yup, mayoritas dari lagu Adele adalah lagu dengan suasana galau.

Adele merilis album terbarunya berjudul 30 sekaligus lagu terbarunya Easy On Me. Adele menceritakan kehidupannya setelah bercerai dari suaminya.

Editor:   Editor KapanLagi.com