5 Seleb Ini Pasang Tarif Endorse Gede Banget, Hingga Miliaran Untuk Sekali Posting!

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 03 Juli 2019 16:20 WIB
5 Seleb Ini Pasang Tarif Endorse Gede Banget, Hingga Miliaran Untuk Sekali Posting!

Kapanlagi.com - Sederet selebriti ini memasang tarif yang mahal banget untuk endorse. Per postingan endorse harganya bisa mencapai miliaran rupiah loh.

Siapa saja sih deretan selebritis tersebut? Yuk simak listnya di sini.

 

1 dari 5 halaman

1. Kylie Jenner

Kylie Jenner © Instagram @kyliejenner
Sebagai sosialita dan pesohor Hollywood, nyaris tak ada yang tak mengenal sosok Kylie Jenner. Dirinya pun memiliki popularitas yang besar, hingga menerapkan tarif super mahal untuk yang mau endorse di Instagram pribadinya.

Lantas, berapa sih tarif endorse Kylie untuk 1 postingan Instagram? Kabarnya sih, untuk 1 postingan saja, klien diharuskan membayar 1 juta dolar. Jumlah tersebut setara 13 miliar rupiah loh. Bayangkan berapa uang yang didapatkan jika sebulan Kylie mempunyai 10 klien saja yang ingin meng-endorse dirinya.

2 dari 5 halaman

2. Selena Gomez

Selena Gomez © Instagram @selenagomez
Tak berbeda jauh dengan Selena Gomez. Sebagai mantan aktris cilik dan penyanyi, wajar jika Selena Gomez memiliki banyak penggemar di social medianya.

Hal inilah pula yang membuat Selena mematok tarif super mahal kepada brand yang ingin meng-endorse dirinya. Satu kali posting endorse di Instagram Selena Gomez, kamu harus keluar kocek sebesar 800.000 dolar atau sekitaran 11 miliar rupiah!

3 dari 5 halaman

3. Kim Kardashian

Kim Kardashian © Instagram @kimkardashian
Kim Kardashian juga menjadi sosok yang sangat dikenal oleh banyak orang. Dengan followers di social media yang banyak banget, wajar jika dirinya menerapkan tarif super mahal untuk yang ingin endorse produk.

Per sekali unggah postingan endorse di Instagramnya, klien harus membayar Kim sekitar 720.000 dolar atau sekitar 10 miliar rupiah!

4 dari 5 halaman

4. Beyonce Knowles

Beyonce Knowles © Instagram @beyonce
Beyonce emang terhitung jarang banget buat ngepost endorse di Instagram. Selain karena emang pilih-pilih, tarifnya juga lumayan banget loh untuk sekali posting.

Klien yang ingin menggunakan jasa endorse Beyonce harus mengeluarkan uang sebesar 700.000 dolar. Jumlah segitu jika dirupiahin sekitar 9 miliar rupiah.

5 dari 5 halaman

5. Justin Bieber

Justin Bieber © Instagram @justinbieber
Walau nggak konser atau bikin lagu baru, pundi-pundi uang Justin Bieber tetap bertambah. Hal tersebut dikarenakan jasa endorse di Instagramnya yang harganya sangat mahal.

Untuk sekali posting endorse, klien harus mengeluarkan budget sebesar 630.000 dolar. Jumlah itu sekitar 8,8 miliar rupiah. Gede banget kan?

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑