6 Bulan Jadi Tetangga Taylor Swift, Orlando Bloom Pilih Pindah

Sora Soraya | 21 Februari 2015, 09:08 WIB
6 Bulan Jadi Tetangga Taylor Swift, Orlando Bloom Pilih Pindah

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu memang sempat beredar kabar yang menyebutkan jika Orlando Bloom dan Taylor Swift menjalin hubungan dekat. Rumor ini semakin mencuat ketika aktor ganteng itu memutuskan untuk membeli hunian di apartemen yang sama dengan Swift.

Sejak saat itu, enam bulan pun sudah berlalu. Namun, kini Bloom justru memutuskan untuk segera pindah dari apartemennya. Nggak cuma pindah, ternyata mantan suami Miranda Kerr ini juga berniat menjual apartemennya yang terletak di kawasan New York itu.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Bloom mematok harga tak kurang dari US$ 5,5 juta (sekitar Rp 70,7 miliar). Tentunya ini adalah sebuah angka yang sangat tinggi, mengingat dulunya ia hanya membelinya seharga US$ 4,75 juta (sekitar Rp 61,1 miliar).

Apartemen Bloom yang akan segera dijual @ dailymail.co.ukApartemen Bloom yang akan segera dijual @ dailymail.co.uk

Rumah bergaya industrial satu ini memang memiliki desain interior yang terbilang sangat unik. Berbagai ornamen kayu yang ada di dalamnya membuat hunian ini tampak berbeda dari lainnya. Tak hanya itu, ruangan di dalamnya pun dibuat tanpa sekat, sehingga menampilkan kesan luas.

Hunian ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang pastinya bakal memanjakan sang pemilik. Di dalamnya terdapat tiga buah kamar tidur, dua kamar mandi, dapur yang luas dan terbuka, dan juga perabot mewah lainnya.

Belum lengkap dengan fasilitas yang ada di dalamnya, panorama di luar apartemen juga menjadi daya tarik tersendiri. Dengan lokasinya yang sangat stategis, tak heran jika bangunan ini sangat diminati. Jadi, apakah kamu berniat jadi tetangga Swift yang selanjutnya? ;)

(dai/sry)

Editor:   Sora Soraya