Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

6 Selebriti Hollywood Ini Hidup Sehat Tanpa Alkohol

Sora Soraya   | Sabtu, 07 Juni 2014 11:01 WIB
6 Selebriti Hollywood Ini Hidup Sehat Tanpa Alkohol
Christina Ricci - Gerard Butler - Kim Kardashian @ fameflynet.com

Kapanlagi.com - Alkohol, apa yang terlintas di benakmu saat mendengar kata ini? Minuman ini bagi sebagian orang memang menjadi teman favorit di saat berkumpul bersama teman-teman, maupun ketika kamu lagi galau kebanyakan hutan atau mungkin ditinggal pacar.

Bagi sebagian orang juga, mereka merasa bahwa minuman ini akan membangkitkan semangat dan kreativitas, tak terkecuali dengan Channing Tatum yang mengaku bahwa dirinya adalah seorang pecandu alkohol. Namun, ternyata banyak lho artis yang sama sekali nggak mau mengonsumsi minuman ini.

Keenam artis hollywood ini mengaku bahwa mereka hidup lebih sehat tanpa alkohol. Tanpa minuman ini pun, mereka masih mampu berkarya. Ada juga artis cantik yang bahkan mengaku nggak pernah menyentuhnya sama sekali.

Penasaran siapa saja artis-artis yang hidup sehat tanpa alkohol? Yuk, langsung saja simak ulasan lengkapnya di sini. Selamat membaca! ;)

  (kpl/sry)

1. Blake Lively

Gambar

Aktris cantik satu ini memang memiliki paras menawan yang siap bikin para pria berebut antri demi bisa menjadi kekasihnya. Blake Lively memang punya sejuta pesona dalam dirinya.

Namun, tahukah kamu di balik kecantikannya yang sedemikian rupa ternyata bintang SAVAGES ini juga punya gaya hidup sehat. Ia bahkan tak mau menyentuh alkohol dan juga obat-obatan terlarang.

"Aku tak mengonsumsi alkohol. Aku juga tak pernah mencoba obat-obatan terlarang. Hal itu sama sekali tak membuatku berkeinginan," tutur Blake pada Allure.

Di saat banyak rekan sesama artis yang menikmati hidupnya dengan berpesta alkohol, Blake mampu membentengi dirinya dengan keyakinan bahwa minuman keras itu jahat. Menjadi seorang publik figur membuatnya sadar bahwa kesehatan adalah segalanya. Salut!

2. Kim Kardashian

Gambar

Kim Kardashian patut berbahagia. Ia akhirnya resmi menikah dengan Kanye West beberapa waktu yang lalu. Tak hanya bahagia dengan hal itu, Kim juga bisa berbangga hati karena ternyata ia bukanlah seorang pecandu alkohol.

Di balik keluarganya yang penuh dengan segudang sensasi, bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini mengaku tak menyukai alkohol. Ia pun percaya bahwa minuman keras akan mengganggu kesehatannya.

"Aku sama sekali tak mengonsumsi alkohol. Saudaraku mungkin iya, saat mereka mabuk, aku hadir untuk membopong mereka," ungkap Kim pada majalah People.

Memiliki saudara yang mengonsumsi alkohol tak membuat Kim melakukan hal yang sama. Hidup sehat ala Kim Kardashian ini mungkin bisa kamu contoh. Perubahan tubuh Kim dari hamil hingga sekarang mungkin bisa jadi bukti bahwa ibu North West ini mampu membentengi dirinya dari minuman keras.

3. Jada Pinkett

Gambar

Jada Pinkett mungkin memiliki pengalaman buruk soal alkohol. Di masa lampau, istri Will Smith ini memang sempat bersahabat dengan minuman keras. Namun, kini ia telah berubah.

"Usai minum dua botol wine aku menyadari bahwa ada yang salah dengan tubuhku. Sejak saat itu, aku tak pernah menyentuh alkohol selama delapan tahun ini," tuturnya pada Contact Music.

Gangguan kesehatan sempat dirasakan oleh aktris yang juga seorang penyanyi ini. Karena itulah ia memutuskan untuk segera mengakhiri kebiasaan buruknya dan beralih ke cara hidup yang lebih sehat.

4. Tobey Maguire

Gambar

Nama Tobey Maguire melejit ketika ia menjadi pemeran utama dalam film SPIDER-MAN. Begitu banyak wanita yang memujanya karena parasnya yang tampan, senyuman yang menawan, dan bakat aktingnya yang keren.

Namun, tahukah kamu jika pria yang mengawali karirnya sejak tahun 80-an ini ternyata bukanlah seorang pecandu alkohol? Ya, bukanlah menjadi rahasia umum lagi jika Tobey adalah orang yang bersih dari minuman keras.

Tampan, terkenal, dan memiliki segudang prestasi. Pesona Tobey ini pastinya mampu bikin banyak wanita meleleh. Kamu juga kan?

5. Christina Ricci

Gambar

Masa lalu Christina Ricci rupanya menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi aktris mungil ini. Pasalnya, di masa mudanya Christina sempat bersahabat dengan alkohol.

Namun, seiring bertambahnya usia. Kini, pikiran Christina telah terbuka lebar. Ia paham bahwa alkohol tak baik untuk kesehatan tubuhnya. Di balik kesibukannya sebagai aktris, kesehatan adalah nomor satu dan tak akan pernah bisa terbayarkan dengan yang lain.

"Kalian tahu, waktu aku berusia 20 tahunan, aku memang sempat mengonsumsi alkohol. Tapi itu adalah pilihanku. Kini aku menyadari bahwa itu bukanlah pilihan terbaik untuk hidupku," tutur bintang BEL AMI ini.

6. Gerard Butler

Gambar

Gerard Butler termasuk sebagai salah satu artis yang berhasil mengatasi dan berhenti dari kecanduan alkohol. Di masa mudanya, aktor gagah ini memang tak bisa lepas dari minuman keras itu.

Namun, sudah sejak lama ia tak menyentuhnya lagi. Setidaknya, selama 15 tahun terakhir ini Gerard berhasil mengendalikan nafsunya untuk tak mengonsumsi alkohol. 

Tak hanya alkohol, bintang THE UGLY TRUTH ini sekarang sedang berjuang untuk melawan ketergantungannya dengan obat penahan rasa sakit. Ia berulang kali mengunjungi panti rehab untuk menyembuhkan ketergantungannya akan obat ini.

Editor:   Sora Soraya