7 Foto Pangeran Harry & Meghan Markle Saat Jadi Relawan - Bagikan Makanan di Tengah Pandemi Corona

Sora Soraya   | Selasa, 21 April 2020 14:28 WIB
7 Foto Pangeran Harry & Meghan Markle Saat Jadi Relawan - Bagikan Makanan di Tengah Pandemi Corona
Meghan Markle - Pangeran Harry @ TPG Images

Kapanlagi.com - Jumat (17/4) lalu, salah satu kamera paparazi berhasil mengabadikan kemunculan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Los Angeles, California. Setelah pindah dari Kanada, rupanya pasangan ini memutuskan untuk menjadi relawan untuk organisasi non-profit Project Angel Food. Di sanalah mereka membagikan makanan bergizi pada orang-orang yang membutuhkan. Penasaran?

1. Jadi Relawan

Ada pemandangan yang cukup mencuri perhatian di kawasan Los Angeles belum lama ini. Pangeran Harry dan Meghan Markle rupanya menjadi relawan untuk organisasi non-profit Project Angel Food.

2. Berbagi Makanan

Daripada berdiam diri di rumah, mereka memutuskan untuk melakukan aksi sosial dengan berbagi makanan dan sembako pada orang-orang yang membutuhkan.

3. Mengantar Setiap Hari

Kantong-kantong makanan dari Project Angel Food ini dikirimkan setiap hari ke rumah-rumah orang yang sakit maupun renta karena tak bisa memasak menunya sendiri.

4. Nggak Lupa Pakai Masker

Sadar akan bahaya di tengah pandemi corona seperti sekarang, Meghan dan Harry juga tak lupa pakai masker. Saat berhadapan dengan orang, mereka juga memamakai sarung tangannya.

5. Style Meghan

Jauh dari kesan mewah dan glamor, hari itu Meghan tampil sederhana bak orang biasa dengan outfit casualnya.

6. Style Harry

Begitu juga dengan Harry yang muncul dengan polo shirt, celana jeans, topi, dan kain slayer yang dipakai sebagai masker ini.

7. Gandengan Mesra

Muncul hanya berdua saja, pasangan ini pun sempat tertangkap gandengan mesra. Meski tak lagi punya tugas kerajaan, rupanya mereka masih menunjukkan jiwa sosial pada sesama di tengah pandemi seperti ini. Keren!

Editor:   Sora Soraya